Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaIndexHeadlineAda Super Hero Dunia Ikut Operasi Keselamatan Semeru 2019 di Mojokerto

Ada Super Hero Dunia Ikut Operasi Keselamatan Semeru 2019 di Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Ada yang berbeda dalam Operasi Keselamatan Semeru 2019 yang digelar Satlantas Polres Mojokerto, yaitu munculnya tiga pahlawan kesatria dunia yang diantaranya Kapten America, Airon men dan Thor, operasi tersebut di gelar di depan Mapolres Mojokerto jalan Gajahmada, Mojosari, Kabupeten Mojokerto. Selasa (30/04/2019) sore.

Ketiga pahlawan itu dikenal sebagai pahlawan keselamatan manusia yang ikut turun ke jalan raya bersama jajaran Satlantas polres Mojokerto, untuk mensosialisasikan tata tertib keselamatan dalam berkendara.

foto bersama usai kegiatan operasi keselamatan Semeru 2019.(Deni Lukmantara/xtimenews)

Bahkan ketiga kesatria tersebut juga menarik perhatian masyarakat yang saat itu sedang diperiksa kelengkapan surat-surat kendaraannya, ada juga yang mengajak selfi ketiga kesatria polres Mojokerto tersebut.

“Operasi keselamatan Semeru 2019 ini sengaja kita buat seperti ini, yang dulunya bernama operasi simpatik,” Kata Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Bobby Mochammad Zulfikar, S.H., S.I.K. Selasa (30/04/2019).

Kata Kasat lantas, ketiga kesatria yang memakai kostum ala super hero ini bertujuan untuk memicu simpati masyarakat agar masyarakat lebih tertib berlalulintas.

“Karena momennya lagi demam film Avengers End game kita pergunakan semoga dapat memicu minat masyarakat dan kedepannya agar menjadi lebih tertib,” ujarnya.

Ketiga super Hero polres Mojokerto.(Deni Lukmantara/xtimenews)

Tidak hanya adanya tiga superhero namun operasi ini setiap pengendara yang kedapatan suratnya lengkap diarahkan ke tenda, untuk mendapatkan kesempatan untuk memilih hadiah dengan mengambil undian.

“Yang tidak tertib, tidak melengkapi surat-surat, ataupun tidak menggunakan helm, kami tidak melakukan penilangan, namun kami hanya memberikan teguran saja karena sesuai dengan amanatnya bapak Kapolri kita hanya melakukan simpatik atau operasi keselamatan pada tahun 2019 ini,” pungkas Bobby.(den/gan)

Reporter : Deni Lukmantara

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments