Senin, Juli 22, 2024
BerandaIndexKecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Mobil Pick Up Terbakar

Kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Mobil Pick Up Terbakar

Caption : Kondisi lalulintas saat kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto.(foto istimewa/xtimenews)

JOMBANG, Xtimenews.com – Kecelakaan lalu lintas antara mobil Honda jazz dengan mobil pick up, di Tol Jombang-Mojokerto Km 700, Kecamatan Kesamben, Jombang, Jawa Timur. Senin (29/04/2019)

Kendaraan Pick up Nopol L 8610 WF itu dikemudikan oleh Karsono (31), warga Desa Cangkringmalang, Kecamatan Karangrejo Jombang, sedangkan Kendaraan Honda Jazz Nopol AG 540 DQ dikemudikan oleh Arif Nasrulloh (26), warga Desa Kelutan, Kecamatan Ngronggot, Nganjuk.

Kecelakaan tersebut tidak memakan korban jiwa, namun membuat mobil Pick up Grand Max milik pekerja Jagad Makaryo, yang terparkir di bahu jalan, terbakar dan kendaraan Honda Jazz mengalami kerusakan pada bagian depan.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman, mengatakan, Kecelakaan tersebut bermula ketika kendaraan Honda Jazz Nopol AG 540 DQ melaju dari Surabaya menuju Kediri dengan kecepatan 90 km/jam.

“kendaraan Honda Jazz mendadak oleng ke kiri kemudian menabrak kendaraan Pick up yang sedang parkir di bahu jalan, hingga kendaraan Pick up terdorong ke lajur lambat kemudian kendaraan Pick up terbakar,” katanya.

Dia menjelaskan, kecelakaan itu terjadi di duga kecerobohan pengemudi Mobil Honda Jazz yang memaksakan diri saat kondisi fisik lelah dan mengantuk.

“Pengemudi Honda jazz diduga tidak memperhatikan kondisi jalan yang ada didepan, sehingga tidak menyadari saat kendaraan oleng ke kiri pada kecepatan yang cukup tinggi hingga terjadilah kecelakaan,” jelasnya.

Kecelakaan ini tidak memakan korban jiwa, namun kerugian materil mencapai sekitar 50 juta rupiah.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments