Selasa, Juni 25, 2024
BerandaIndexHeadlineKerangka Manusia Ditemukan Warga di Kebun Tebu

Kerangka Manusia Ditemukan Warga di Kebun Tebu

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Ditemukan kerangka manusia di kebun tebu Dusun Balongsono Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Kamis (25/04/2019), kerangka ditemukan masih terbalut pakaian.

Kerangka manusia tersebut ditemukan pertama kali oleh Tari (70) warga Balongsono. Saat itu saksi sedang mengembala kambingnya di dekat kebun tebu milik warga. Melihat hal tersebut kemudian saksi melaporkan ke perangkat Desa setempat yang kemudian dilanjutkan ke pihak kepolisian.

Sebelumnya, pada januari 2019 saksi(Tari-red) melihat ada kendaraan yang di parkir di jalan sawah dekat kebun tebu tanpa di lengkapi identitas kendaraan berikut pemiliknya.

Kemudian selang 3 hari saksi masih melihat kendaraan tersebut belum juga di ambil oleh pemiliknya, kemudian saksi melaporkan ke perangkat Desa setempat dan sepeda motor tersebut diamankan di rumah kepada Dusun.

Kapolsek Jetis, AKP Subiyanto menjelaskan, kerangka manusia tersebut diduga bernama Soejadi (70) warga Desa Pageruyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

“Identitas mayat yang sudah tinggal kerangka itu diketahui ketika petugas melakukan identifikasi dan ditemukan identitas korban di celana,” kata AKP Subiyanto.

Selain identitas korban, lanjut Kapolsek, petugas juga menemukan dompet yang berisikan STNK, SIM, KTP dan uang tunai Rp 5 juta. Dirinya juga membenarkan, satu unit sepeda motor Honda Prima nopol S 3576 NG yang ditemukan Tari adalah milik korban.

“Korban diperkirakan meninggal sudah sekitar 4 bulan lalu, kita mengacu pada penemuan sepeda motor milik korban,” pungkas Subiyanto.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments