Senin, April 29, 2024
BerandaIndexHeadlinePSU di Mojosari, Polisi Siagakan Satu Pleton Pasukan

PSU di Mojosari, Polisi Siagakan Satu Pleton Pasukan

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Proses Pemilihan Suara Ulang (PSU) di Dusun Wotlemah Desa Awang-awang, Kecamatan Mojosari Kabupeten Mojokerto, polisi siagakan satu pleton pasukan di Polsek terdekat.

“Kita layani masyarakat ini dengan baik, kita layani dengan aman dan nyaman dan sudah kami siapkan satu pleton pasukan di Polsek terdekat yang jaraknya sekitar satu kilo dari lokasi,” Kata Kabag ops Polres Mojokerto Kompol Tri Sujoko, S.Pd., M.Psi,.

Kompol Tri Sujoko, juga mengatakan, pihaknya saat ini masih terfokus pada pengiriman kotak surat suara dari PPK ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten Mojokerto.

“Untuk pengamanan di TPS 01 ini kita sudah lengkap, ada linmas dan anggota TNI-Polri, sesuai dengan kondisi TPS saat ini aman,” ujarnya.

Untuk pergeseran kotak surat suara usai perhitungan pihak kepolisian sudah koordinasi dengan KPUD Kabupaten Mojokerto dan di usahakan sampai batas waktu pukul 16.00 WIB.

“Kami sudah koordinasi dan diperkirakan pukul 16.00 WIB sudah bisa selasai semua, karena sampai pukul 11.00 WIB ini sudah 179 pemilih yang datang dari jumlah pemilih 300 orang, kekurangannya juga sudah dihimbau,” pungkasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments