Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaIndexHeadlineForkopimka Jabon Hadiri Pembinaan Dan Pelantikan Linmas

Forkopimka Jabon Hadiri Pembinaan Dan Pelantikan Linmas

Danramil 0816/08 Jabon, Kapten Inf I Made Sudiadnyana saat memberikan sambutan.(foto istimewa/xtimenews)

SIDOARJO, Xtimenews.com – Danramil 0816/08 Jabon, Kapten Inf I Made Sudiadnyana dan Forkopimka Jabon menghadiri kegiatan pembinaan dan pelantikan perlindungan masyarakat (Linmas) Desa Trompoasri tahun 2019 guna terwujudnya kekompakan , jiwa korsa sesama anggota linmas dalam menjalankan tugas – tugas di wilayah. Pelaksanaan kegiatan tersebut bertempat di balai Desa Trompoasri, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo, Jum’at (11/04/2019).

Dalam kegiatan pembinaan dan pelantikan perlindungan masyarakat (Linmas) dihadiri oleh, Danramil 0816/08 Jabon Kapten Inf I Made Sudiadnyana, Kapolsek Jabon Akp Saadun, Camat Jabon yang di wakili Kasi Trantib Kecamatan Jabon Yahya Dahari, Kepala Desa Trompoasri Samsul dan Ketua Linmas Desa Trompoasri Suyanto dan undangan sebanyak 53 orang.

Dalam Kegiatan ini bertujuan untuk mengendalikan situasi keamanan dengan kondisi yang ada diwilayah saat ini,dan pengarahan tentang tugas tanggung jawab saat jaga di TPS pada waktu pencoblosan pemilu pada 17 April 2019 yang tidak lama lagi.

Berlangsungnya kegiatan Pembinaan Dan Pelantikan Linmas.(foto istimewa/xtimenews)

Danramil 0816/08 Jabon Kapten Inf I Made Sudiadnyana, dalam sambutannya mengajak semua anggota Linmas dan Jajaran Organisasi FKPM untuk selalu bahu membahu untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dan mendidik Anggota yang baru dalam hal pengamanan dengan dihadapkan dengan situasi saat ini menjelang pemulu Pileg dan Pilpres pada 17 April 2019.

“terima kasih kepada seluruh undangan serta partisipasi aktif masyarakat yang berada di Desa Trompoasri yang mendukung acara Pembinaan dan Pelantikan Linmas ini sehingga bisa berjalan dengan tertib lancar dan aman,” ucap Danramil.

Kepala Desa Trompoasri Samsul juga mengucapkan banyak – banyak terimakasih atas Kehadiran Danramil 0816/08 Jabon, Kapten Inf I Made Sudiadnyana dan Babinsa Desa Trompoasri Serka Munib dan Forkopimka Jabon yang turut hadir dalam acara Rapat hari ini,sehingga kegiatan dapat berjalan dengan kondusif lancar dan aman.(ain/yus/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments