Rabu, Juli 24, 2024
BerandaIndexHeadlineMayat Perempuan di Dam Sipon, Tidak Ditemukan Tanda-tanda Kekerasan Ditubuh Korban

Mayat Perempuan di Dam Sipon, Tidak Ditemukan Tanda-tanda Kekerasan Ditubuh Korban

Petugas dan Relawan saat proses identifikasi mayat.(foto istimewa/xtimenews)

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Sesosok mayat perempuan tanpa busana yang ditemukan warga di Dam Sipon, Sungai Brantas, Desa Pagerluyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Mayat yang sudah dalam kondisi membusuk itu berhasil di evakuasi oleh petugas sekitar pukul 12.55 WIB.

Kapolsek Gedeg AKP Suwoco, BA mengatakan, petugas dibantu Tim SAR, PMI Kabupaten Mojokerto, Relawan dan warga sekitar mengevakuasi mayat yang ditemukan mengambang di Sungai Brantas, Desa Pagerluyung, Kecamatan Gedeg.

“Mayat di Sungai Brantas tepatnya di Dam Sipon tersebut, ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Sutomo (49) warga Desa Pagerluyung, yang saat itu sedang berjualan Es Degan di Pinggir Sungai Brantas,” ujar Suwoco. Rabu (03/04/2019)

Mendapati hal tersebut, lanjut Suwoco, saksi langsung memberitahukan ke Polsek Gedeg. Selanjutnya anggota ke TKP penemuan mayat di Sungai Brantas, karena arus sungai Brantas sangat deras Kapolsek memutuskan untuk menghubungi Tim SAR dan PMI Kabupaten Mojokerto untuk membantu mengevakuasi Mayat.

“Sekitar pukul 12.55 WIB, mayat di sungai Brantas bisa di evakuasi. Selanjutnya mayat dibawa ke Kamar Jenazah RSU Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto untuk dilakukan pemeriksaan fisik Oleh Tim Inafis Polres Mojokerto Kota,” pungkasnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Ade Warokka saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dari hasil identifikasi mayat berjenis kelamin perempuan dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, pada tubuh korban,” ujar Kasat.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments