Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexHeadlineKetua PCNU Kabupaten Mojokerto ; NU Siap Untuk Satu Suara

Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto ; NU Siap Untuk Satu Suara

Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto, KH Abdul Adhim Alwy, saat memberikan sambutan.(Deni Lukmantara/xtimenews)

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Istighosah dan Doa bersama untuk bangsa yang diselenggarakan oleh PCNU Kabupaten Mojokerto bertempat di Terminal Baru Mojosari Kabupeten Mojokerto, Minggu (03/04/2019). Yang dihadiri 100 Kyai dan Bu Nyai se- Kabupeten Mojokerto.

Hadir pula Gubernur Jawa Timur Kofifah Indar Parawansa, Wakil Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, KH Khusen Ilyas, KH Ali Mashuri, Gus Rojih Ubab Maimoen serta Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto, KH Abdul Adhim Alwy.

KH Abdul Adhim Alwy, Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto dalam sambutannya mengatakan, pada hari ini kita berdoa bersama untuk bangsa, untuk keamanan bangsa, untuk kesejahteraan bangsa, khususnya mudah-mudahan pada 17 April nanti kita mendapatkan Pimpinan dari golongan kita sendiri.

Gubernur Jawa Timur Kofifah Indar Parawansa.(Deni Lukmantara/xtimenews)

“NU Kabupaten Mojokerto siap untuk satu suara sebab kita adalah saudara, NU itu kalo mau untuk bersatu, satu irama, satu langkah satu tujuan kompak menjadi satu maka kita akan mudah, jangankan menjadikan presiden, kita akan mempunyai presiden dari Nahdlatul Ulama,” ujar Adhim Alwy.

“Saya berharap atas nama pengurus cabang NU Mojokerto, Mojokerto NU hanya satu suara memilih 01, saya yakin hati kita sama NU satu suara,” tambah Adhim Alwy.

Pada kesempatan yang sama, Khofifah Indar Parawansa memberikan ceramah di depan ribuan undangan yang hadir dalam acara tersebut, diantaranya. “Kita ingin sukses di kehidupan dan ingin masuk surganya Allah dan kita harus manut apa kata NU,” kata Khofifah.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments