Senin, Juli 22, 2024
BerandaIndexHeadlineSosok Kapolsek Pammana, AKP Sayyeh Gurais

Sosok Kapolsek Pammana, AKP Sayyeh Gurais

Kapolsek Pammana, AKP Sayyeh Gurais.(foto istimewa/xtimenews)

WAJO, Xtimenews.com – Sosok Polisi satu ini di percaya menjabat sebagai Kapolsek di Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, dia tidak pernah memanfaatkan jabatannya demi keuntungan pribadinya.

Saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Sayyeh Gurais mengatakan, bahwa keberadaannya sebagai kapolsek di Kec. Pammana hanya satu tekad yakni ingin melindungi dan mengayomi masyarakat yang ada di wilayah hukum polsek Pammana.

“Polisi sekarang dituntut semakin elegan dalam memberikan peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya saat berada di ruang kerjanya, Rabu (03/04/2019)

Disamping itu, lanjut Sayyeh, sebagai Kapolsek dirinya selalu ingatkan kepada anggota yang pimpin agar bermitra dengan masyarakat dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya selalu ingatkan kepada anggota agar koordinasi dengan kepala Desa, Kepala Dusun yang ada di wilayah hukum Polsek Pammana untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai, dengan adanya kedekatan seperti ini maka setiap ada gangguan Kamtibmas bisa teratasi,” katanya.

Dirinya juga menambahkan pada saat pesta demokrasi Pileg dan Pilpres tanggal 17 April 2019 nanti, setiap malam dirinya akan perintahkan anggota patroli untuk meningkatkan situasi Kamtibmas sebagai bentuk kegiatan yang terus menerus untuk meperkecil adanya sekelompok orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

“Terutama yang bisa merusak keamanan yang ada di wilayah hukum Polsek Pammana,” pungkasnya.(Basir/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments