Minggu, April 28, 2024
BerandaIndexHeadlineSebut Elite di Jakarta, Prabowo Subianto; Elite-elite Itu Ingin Menguasai Kekayaan Indonesia

Sebut Elite di Jakarta, Prabowo Subianto; Elite-elite Itu Ingin Menguasai Kekayaan Indonesia


SIDOARJO, Xtimenews.com – Kampanye di Sidoarjo, Prabowo Subianto menyindir elite-elite di Jakarta yang kerap membodohi rakyat. Prabowo mengaku siap mengungkap siapa saja elite-elite tersebut. Hal ini disampaikan di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (31/03/2019).

Dalam pidatonya Prabowo mengaku kenal siapa saja elite-elite di Jakarta tersebut. Bahkan Prabowo juga siap mengungkap identitas elite-elite itu.

“Mereka selalu mengatakan bahwa rakyat itu bodoh, rakyat bisa dibohongi, kepala desa bisa ditakut-takuti, kiai-kiai bisa diancam-ancam,” kata Prabowo.

“Nanti ada yang nanya, siapa yang dimaksud Pak Prabowo elite-elite itu? Abis itu gue jawabnya gini, ‘Bener lo mau gue sebut?, Nanti gue sebut sekalian alamatnya,” jelasnya di hadapan puluhan ribu massa pendukungnya.

Puluhan ribu massa pendukung dihadapan Prabowo.(foto istimewa/xtimenews)

Prabowo menyebut elite-elite itu kerap berkumpul sore hari di satu tempat. Kumpul sore-sore itu adalah pertemuan akal-akalan.

“Kumpulnya pun aku tahu di mana. Dia punya anak buah banyak yang sudah enggak suka sama orang-orang itu,” paparnya.

Bahkan Prabowo mengaku jika dulunya dia adalah bagian dari elite-elite tersebut. “Saya sadar dan muak terhadap perilaku mereka, sehingga saya memutuskan untuk berhenti dan enggan berada di dalam lingkarannya,” kata Prabowo.

Bahkan menurut Prabowo elite-elite itu ingin menguasai kekayaan Indonesia, demi kepentingan pribadi.

“Karena ulah mereka rakyat yang menjadi korbannya. Masalah bangsa Indonesia sekarang dikuasai oleh elite yang tidak cinta negaranya sendiri, elite yang tidak cinta rakyatnya sendiri,” kata Prabowo.(ain/yus/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments