Senin, April 15, 2024
BerandaIndexHeadlineCeroboh, Niat Mendahului Mobillio, Dump truck Tabrak dan Lindas Ibu Rumahtangga Hingga...

Ceroboh, Niat Mendahului Mobillio, Dump truck Tabrak dan Lindas Ibu Rumahtangga Hingga Tewas

Korban kecelakaan motor vs dump truck dievakuasi petugas medis dari puskesmas dawar.(Joe/xtimenews)

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Kecelakaan maut yang melibatkan kendaraan roda dua versus dump truck terjadi di Jalan Raya Beru, Dawarblandong, Kamis (28/03/2019) siang.

Nurkomariah (35), warga Dusun Karangasem, Desa Karangsemandeng, Kecamatan Balongpanggang, Gresik meninggal di tempat kejadian, usai sepeda motor yang dikendarainya dihantam drump truck nopol T-9897-DD yang dikemudikan oleh Imron Rosadi (49), warga Dusun Brayu Wetan, Desa Brayublandong, Kecamatan Dawarblandong, Mojokerto.

Menurut keterangan Kapolsek Dawarbladong, AKP Supriyadi, kecelakaan terjadi bermula ketika kendaraan dump truck berusaha mendahului kendaraan di depannya.

“Kendaraan dump truck dari arah selatan mendahului Honda Mobilio. Bersama dengan itu, dari arah Utara ada motor yang dikendarai korban.  Kemudian terjadi benturan di pintu truck  sebelah kanan,” ujar Kapolsek.

Setelah bertabrakan dengan dump truck, korban kemudian terjatuh, dan kepalanya terlindas ban truck bagian belakang. Korban yang diketahui sebagai Ibu rumahtangga itu pun meninggal di lokasi dengan kondisi kepalanya pecah.

Korban kemudian langsung dievakuasi oleh petugas medis dengan menggunakan ambulance milik Puskesmas Dawarblandong. Sementara sopir dump truck saat ini berada di Polres  Mojokerto Kota untuk dimintai keterangan. (joe/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments