Senin, April 29, 2024
BerandaIndexPeristiwaTanamkan Jiwa Patriotisme, Babinsa 0816/05 Fasilitasi Komsos Dampingi Dinkes

Tanamkan Jiwa Patriotisme, Babinsa 0816/05 Fasilitasi Komsos Dampingi Dinkes

SIDOARJO, Xtimenews.com – Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa Ramil 0816/05 Tulangan dengan masyarakat binaan, Serda Andi J, selaku Babinsa Desa Janti, Kecamatan Tulangan, Kabupeten Sidoarjo, secara rutin menghadiri kegiatan pendampingan Kegiatan Dinkes yang dipimpin Nurhasanah, Amd, Kep,. yang melaksanakan kegiatan rutin pengecekan kesehatan lansia di Desa janti.

Babinsa selalu berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. Salah satunya dengan menghadiri Kegiatan pengobatan,pengecekan kesehatan lansia dari Dinkes di Desa Janti, Kecamatan Tulangan, Kabupeten Sidoarjo, Senin (25/03/2019).

Babinsa merupakan ujung tombak satuan dilapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh para Babinsa harus dapat diterima positif oleh masyarakat

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Andi J, menyampaikan, bagaimana cara hidup sehat, selalu rutin berolahraga dan menjaga kebersihan lingkungan khususnya di Desa Janti kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kesempatan itu juga Babinsa memberikan motivasi, dan dorongan untuk selalu menjaga kesehatan, karena kunci utama keberhasilan dan kesuksesan adalah memiliki badan sehat.

“Kami selaku Batituud Dari Ramil 0816/05 Tulangan menyampaikan serta mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang mana selalu berada ditengah tengah masyarakat untuk memberikan pemahaman dan arahan-arahan yang di harapkan oleh masyarakat,” pungkas Babinsa.(ain/yus/gan).

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments