Kamis, Februari 22, 2024
BerandaIndexPeristiwaJelang Penutupan TMMD Sumenep, Satgas TMMD 104 Bantu Warga Siapkan Tasyakuran

Jelang Penutupan TMMD Sumenep, Satgas TMMD 104 Bantu Warga Siapkan Tasyakuran

SUMENEP, Xtimenews.com – Seiring dengan masa-masa minggu terakhir prajurit TNI berada di lokasi TMMD 104 Dusun Sobi Desa Larangan Kerta Kec. Batu Putih Kab. Sumenep, jelang penutupan yang jatuh pada tanggal 27 Maret  2019, banyak persiapan oleh masyarakat. Termasuk pihak Madrasah Al Miftah, sebagai rasa syukur dan terima kasih kepada pihak TNI Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD 104, warga Dusun Sobi menggelar syukuran atas selesainya pembangunan Madrasah Al Miftah dan beberapa fasilitas umum yang sudah terselesaikan selama program TMMD 104, Minggu, (24/03/19).

Syukuran tersebut merupakan inisiatif dari Pengurus Madrasah Al Miftah Dusun Sobi , Bapak Hilal dan beberapa pengurus lainnya.

Mengetahui rencana tersebut sebagai rasa solidaritas dan penuh kerendahan hati Satgas TMMD 104 ikut membantu dalam penyiapan kegiatan yang akan di gelar oleh pengurus Madrasah Al Miftah yaitu membantu dalam penyiapan tempat dan sarana prasarana pendukung lainnya, tak luput pula anggota juga membantu menyiapkan makanan.

“Ya saya sendiri dan anggota yang lain ikut membantu dalam penyiapan acara yang akan digelar nanti malam, karena proses penyiapan juga terkendala cuaca jadi harus di cek dan dikerjakan semaksimal mungkin agar tidak ada satupun yang kelewatan,” ungkap Lettu Inf Hariyanto selaku Komandan SST Dsn. Sobi Satgas TMMD 104.

Suasana keakraban antara masyarakat dan TNI, makin terasa semakin kental saat mereka bergotong royong menyiapkan kegiatan tersebut. Ini sebagai wujud nyata bawasanya TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat.(yus/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments