Kamis, Juli 25, 2024
BerandaIndexPeristiwaBersama Forkopimda, Polresta Sidoarjo Gelar Istighosah Untuk Sukseskan Pemilu 2019

Bersama Forkopimda, Polresta Sidoarjo Gelar Istighosah Untuk Sukseskan Pemilu 2019

SIDOARJO, Xtimenews.com – Diawali dengan Shalat Isya’ berjamaah, setelah itu kegiatan ibadah ini dilanjutkan dengan dzikir dan istighosah bersama Polresta Sidoarjo dengan Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, berlangsung di halaman Mako Polresta Sidoarjo, Kamis (21/3/2019) malam.

Dzikir atau istihosah ini diadakan Polresta Sidoarjo dengan mengambil tema “Tertanamnya Nilai-Nilai Ibadah Sholat, Kita Tingkatkan Prestasi Dan Inovasi Dalam Pengabdian Terbaik Menuju Polri Yang Promoter Siap Mengamankan Pemilu 2019 Guna Keberlangsungan Pembangunan Nasional”.

Dalam sambutannya Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, berharap melalui kegiatan keagamaan istighosah ini kita semua dapat memohon kepada Allah SWT agar dalam mengemban tugas dan tanggung jawab mengamankan Pemilu 2019 berjalan lancar.

Foto bersama usai kegiatan istighosah di halaman Mako Polresta Sidoarjo.(foto istimewa)

“Dengan berdzikir atau istighosah, semoga kita semua dapat menyelenggarakan pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Sidoarjo berjalan lancar, damai, aman, kondusif serta nyaman bagi semua,” jelas Kapolresta Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo Saiful Illah yang turut hadir dalam kegiatan ini, menyambut positif bahwa upaya Polri, TNI serta Forkopimda Kabupaten Sidoarjo dalam mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019, harus didukung pula dengan nilai-nilai ibadah serta memohon kepada Allah SWT.

“Melalui segala kuasa-Nya kita berharap pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan aman, kondusif dan damai, siapapun yang terpilih apapun hasilnya harus kita terima dengan lapang dada dan kita dukung bersama guna keberlangsungan pembangunan bangsa,” pesannya.

Melalui acara istighosah ini, Kapolresta Sidoarjo juga memberikan santunan kepada yatim piatu. Serta silaturahmi dengan tokoh masyarakat, ulama dan perwakilan partai politik di Kabupaten Sidoarjo.(ain/yus/gan).

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments