Kamis, Juli 25, 2024
BerandaIndexPeristiwaSertu Sunarman Hadiri Rekrutmet KPPS Dan Juga Linmas Desa Ngaban.

Sertu Sunarman Hadiri Rekrutmet KPPS Dan Juga Linmas Desa Ngaban.

SIDOARJO, Xtimenews.com – Dalam kegiatan Babinsa Ngaban Sertu Sunarman Dari Ramil 0816/05 Tanggulangin hadiri Undangan dari KPPS Desa Ngaban, dalam rangka kegiatan Koordinasi Rekrutment Anggota KPPS dan LINMAS Desa Ngaban dalam menyiapkan PILEG dan PILPRES 2019.yang bertempat diBalai Desa Ngaban, Kec. Tanggulangin, Kab. Sidoarjo, Selasa (18/03/2019).

Hadir dalam Acara tersebut, PPK Kecamatan Tanggulangin, Nafiq, KPPS Desa Ngaban, Abdul jalil, Babinsa Ngaban Sertu Sunarman serta Babinkamtibmas Ngaban Bripka Hadi Suyanto Anggota polsek Tanggulangin, Kades bersama Perangkat dan para RT/RW Desa Ngaban dan juga Para peserta Undangan Calon KPPS Ngaban.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan serta sambutan Ketua KPPS Ngaban dan dilanjutkan Pemilihan Calon Ketua KPPS tiap tiap TPS, serta pencerahan dari PPK kecamatan.

PPK kecamatan Tanggulangin menjelaskan tentang tata cara dan teknis tugas dan tanggung jawab KPPS dalam pelaksanaan di TPS.

Danramil 0816/05 Kapten lnf Karyo Edi merasa bangga pada peran serta para Babinsanya yang selalu dekat dengan warga binaanya masing-masing.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempersiapkan Calon KPPS secara koordinasi dan suara terbanyak dalam pemilihanya.sebelum dilaksanakan penetapan dan Sosiali tentang teknis pelaksanaan di TPS.maka diperlukan Rekrutment calon KPPS dan Linmas secara Koordinasi,” kata Danramil 0816/05 Kapten lnf Karyo Edi.(Ain/Yus/Gan).

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments