Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaIndexPeristiwaForkopimka Candi Hadiri SBH Lomba kebersihan Di Desa Sepande

Forkopimka Candi Hadiri SBH Lomba kebersihan Di Desa Sepande

SIDOARJO, Xtimenews.com – Danramil 0816/02 Candi Kapten lnf Sanusi, beserta Forkopimka Candi, Kabupaten Sidoarjo, menghadiri kegiatan Sidoarjo Bersih Dan Hijau (SBH), lomba kebersihan dilaksanakan di Desa Sepande RT 16 dan RT 17 RW 05 Pada Rabu (20/03/2019).

Acara penilaian dimulai pada pkl.12.30 WIB, yang dihadiri oleh Camat Candi Iwan Jauhari, beserta para Stafnya, Kapolsek Candi beserta Bhabinkamtibmas juga Anggotanya serta ketua KUA Candi , Kepala Puskesmas, taem KLHD dari kabupaten Sidoarjo, para kepala Desa sekecamatan Candi Dan Kades Sepande beserta prangkat Desa Juga Toga ,Tomas, ibu PKK ,Kader,Dan Ketua RT Dan RW Desa Sepande termasuk anggota Koramil 0816/02 Candi.

Masyrakat cukup antusias pada kegiatan ini terbukti dengan hadirnya warga sekitar sejumlah 500 orang.

Danramil 0816/02 Candi Kapten lnf Sanusi, malalui Babinsa Desa Sepande Pelda Kasiaji disela-sela kegiatan mengatakan, Acara Sidoarjo Bersih Dan Hijau (SBH) ini banyak dihadiri warga, ini menunjukkan bahwa acara ini sukses.

“Alhamdulillah berjalan dengan tertib aman dan lancar tanpa ada kendala apapun dan semoga bisa meraih hasil yang maksimal sesuai harapan warga,” ucap Komandan Koramil 0816/05 Candi yang Disampaikan oleh Babinsa Desa Sepande Pelda Kasiaji.(ain/yus/gan).

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments