Selasa, Mei 7, 2024
BerandaIndexPeristiwaKoramil 0816/10 Balongbendo Memberikan Materi PBB Terhadap Siswa-siswi Pramuka Sakawira Kartika

Koramil 0816/10 Balongbendo Memberikan Materi PBB Terhadap Siswa-siswi Pramuka Sakawira Kartika

SIDOARJO, Xtimenews.com – Bertempat di halaman Makoramil 0816/10 Balongbendo Serma suwandi sebagai Bati Tuud telah melaksanakan kegiatan belanegara terhadap siswa siswi yang tergabung sebagai Pramuka “Saka Wira Kartika” ranting Balongbendo, Senin (18/03/2019).

Materi PBB gerakan dasar yang diberikan kepada anggota sakawira Kartika ranting Balongbendo dihalaman Makoramil 10 Balongbendo kegiatan ini sering dilakukan terhadap anak sakawira kartika.

Bati Tuud Serma Suwandi disela-sela kesibukannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara anak didik sakawirakartika sehingga perlu diberikan kegiatan-kegiatan yang positif seperti PBB gerakan dasar untuk mewujudkan membentuk kedisiplinan.

“karakter perorangan maupun kelompok yang tangguh kepada anak-anak Pramuka khususnya Sakawira kartika Ranting Balongbendo sehinnga kedepannya lebih giat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan ke Pramukaan,” katanya.

Bati Tuud Serma Suwandi tidak bosan-bosannya untuk memberikan wawasan pelatihan ke pada anak-anak didik Sakawira Kartika agar tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya.(Ain/Yus/Gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments