Kamis, Februari 29, 2024
BerandaIndexHeadlineKunjungi Mojokerto Sandiaga Dikerumuni Warga Berebut Foto

Kunjungi Mojokerto Sandiaga Dikerumuni Warga Berebut Foto

MOJOKERTO Xtimenews.com – Sandiaga Salahuddin Uno disambut meriah ratusan masyarakat Mojokerto saat memasuki Lapangan Desa Watesnogoro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto untuk bersenam bersama ratusan pendukungnya, Senin (18/03/2019).

Masyarakat tidak ingin melewatkan kesempatan untuk bersalaman atau berfoto dengan calon wakil presiden nomor urut 02 tersebut saat menuju panggung senam. Bahkan sesampai di atas panggung senam juga masih dikerumuni para Relawan pendukung.

Dalam dialognya, Sandi menyampaikan pesan dan visi misi diantaranya adalah terkait ekonomi.

“Saat ini harga-harga sembako kurang stabil bahkan lowongan pekerjaan tergolong minim,” katanya.

Sandi juga menyampaikan jika nanti dirinya diberikan kesempatan untuk mewakili Prabowo memimpin Negara dirinya akan menurunkan harga sembako.

Sandiaga Uno saat menyapa ratusan pendukungnya.(Deni Lukmantara/xtimenews)

“Jika harga bahan pokok setabil terjangkau serta penciptaan dan penyediaan lapangan kerja yang besar maka Negara kita akan maju. Kita akan berdayakan tenaga kerja lokal dan membatasi tenaga kerja asing,” kata Sandi.

Menurutnya, lapangan kerja yang terbuka akan menjadi prioritasnya agar denyut perekonomian bergerak menuju Indonesia adil dan makmur.

“Sehingga dengan demikian, pengangguran dapat teratasi, kemiskinan bisa kita selesaikan, dan Insya Allah kesejahteraan bangsa Indonesia semakin meningkat. Amin,” ujar Sandiaga.

Usai bersosialisasi dengan pendukung dan warga Masyarakat di Mojokerto Sandiaga Salahuddin Uno berlanjut ke Tulungagung untuk Silaturahmi bersama Kyai, Habaib, Masyayikh se-Matraman di Lapangan Pema, Tulungagung, Lingkungan 10, Ngunut, Lingkungan 5, Ngunut, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments