Minggu, Juli 21, 2024
BerandaIndexHeadlinePencuri HP Di Mojosari, Terekam CCTV

Pencuri HP Di Mojosari, Terekam CCTV

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Aksi pencurian handphone (hp) di sebuah Kedai yang berada di Dusun Kemloko, Desa Jotangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, terekam oleh kamera CCTV.

Dalam rekaman berdurasi 20 detik itu, seorang pelaku memanfaatkan waktu untuk mengambil tiga buah handphone pada saat penjaga Kedai Mozar tertidur dan saat itu pintu kedai dalam kondisi terbuka. Dalam rekaman tersebut terlihat seorang laki-laki yang memakai celana jeans warna biru, baju kemeja lengan panjang warna biru muda dan menggunakan tas ransel warna hitam tengah asyik menggasak 3 hp di kedai tersebut.

Informasi yang dihimpun, kejadiannya pada hari Kamis (7/3) kemarin sekitar pukul 06.00 WIB pada saat penjaga kedai dan dua temannya tertidur.

Rofiq penjaga kedai saat menunjukkan rekaman pencurian hp di kedai Mozar.(Deni Lukmantara/xtimenews)

“Pada saat kejadian saya dan kedua teman saya sedang tertidur, kebetulan saat itu pintu kedai sedikit terbuka dan dalam kondisi tidak terkunci, mungkin tertiup angin jadi pintunya terbuka,” kata Rofiq (26) salah satu penjaga Kedai yang hp nya juga digasak oleh orang yang tidak dikenal kepada media. Jum’at (08/03/2019).

Menurut keterangan dari Rofiq pada saat itu ada tiga hp yang dicuri, hp Xiomi miliknya sendiri, hp OPPO milik rekannya bernama Rudi yang beralamat di Desa Jotangan dan hp Samsung milik Kedai yang biasa digunakan untuk keperluan Kedai sendiri.

Rofiq saat menunjukkan Lokasi Hp yang dicuri.(Deni Lukmantara/xtimenews)

“Saat itu sekitar pukul 07.30 WIB teman saya yang punya hp OPPO itu terbangun kemudian mencari hp miliknya dan pada saat itulah kami baru mengetahui jika hp kami ada yang mencuri,” jelasnya.

Rofiq juga mengatakan bahwa kasus ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. “Sudah olah TKP disini kemarin sore dan akibat kejadian ini kerugian diperkirakan sekitar 6 juta’an,” pungkasnya.(den/ron/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments