Kamis, Februari 29, 2024
BerandaIndexPolitikDPR RI Dapil VIII Fraksi PDIP Gelar Reses Tahun 2019

DPR RI Dapil VIII Fraksi PDIP Gelar Reses Tahun 2019

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Ir. Mindo Sianipar DPR RI Dapil Jatim VIII fraksi PDIP, gelar Reses tahun 2019, di Pendopo balai Desa Sawo, Desa Sawo, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Minggu (24/02/2019).

Acara tersebut dihadiri sekitar 200 orang diantaranya, Ir. Mindo Sianipar DPR RI Dapil VIII fraksi PDIP, Sutarno Pengurus PDIP Kab. Mojokerto, Kades Desa Sawo, Para kader dan simpatisan dari PDIP, Para Tokoh agama dan para petani desa sawo Kec. Kutorejo, serta tamu undangan lain.

Mengawali acara, Kades Sawo dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih banyak kepada Ir. Mindo Sianipar. Serta mohon maaf apabila dalam sajian atau penyambutannya masih banyak kekurangan.

“Dan Semoga dengan kedatangan beliau ke Desa sawo bisa membawa berkah, Ir. Mindo sianipar ini sangat membantu bagi masyarakat kecil, khususnya masyarakat petani dan peternak yang selama ini alat-alat bantuanya yang turun ke desa sangat bermanfaat,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Sutarno pengurus PDIP Kabupaten Mojokerto berharap agar masyarakat bisa mendukung kepada Ir. Mindo Sianipar supaya bisa duduk menjabat sebagai Menteri Pertanian.

“Saya pernah menjabat menjadi anggota DPRD kabupaten Mojokerto mulai periode 1999-2004, kami bersama – sama dengan anggota dewan yang lain berjuang untuk PDIP,” katanya.

Berlangsungnya Reses DPR RI dapil VIII Fraksi PDIP tahun 2019, di Pendopo balai Desa Sawo, Desa Sawo, Kecamatan Kutorejo.(foto istimewa/xtimenews)

Lebih lanjut Sutarno, dengan pemimpin kita yang sekarang ini yaitu bapak Jokowi merupakan bapak pembangunan karena selama ini, bangunan yang berada di daerah-daerah tertinggal, semuanya di perbaiki dan semua itu jasanya dari Presiden Jokowi.

“Saya mengikuti debat Capres mulai pertama dan yang ke dua malam jum’at kemarin saya ikuti terus. kok bisa capres no 2 ngomong kalau sampai no 2 kalah, maka indonesia akan punah, kok bisa membawa dalil-dalil dari nabi Muhammad SAW dan menyamakan dengan perang badar pada waktu jaman Rosullulloh. Itu semuanya yang di atas adalah kata-katanya memutar balik kan fakta,” katanya

Sutarno juga meminta pada tanggal 17 april 2019 nanti seluruh masyarakat sawo jangan sampai salah pilih, karena menurutnya jika salah memilih maka akan berakibat fatal.

Sedangkan Ir. Mindo sianipar dalam sambutannya, mengenai reses adalah mengatur Undang-undang, dan semua undang-undang yang di setujui oleh anggota dewan yaitu MPR dan DPR, dan mengatur tentang APBN.

“Mengenai peraturan atau kebijakan dari presiden jokowi saat ini banyak menimbulkan iri dari kubu atau partai lain yang tidak mendukung. Dan mengenai juga masalah jalan yang berada di irian jaya (papua) banyak yang nyinyir dengan kebijakan presiden. Serta pembangunan atau proyek-proyek besar saat ini banyak dikembangkan oleh orang-orang biasa jangan sampai seperti yang dulu-dulu proyek banyak yang di kelola oleh orang-orang tertentu,” pungkasnya.(den/ron/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments