Kamis, Februari 22, 2024
BerandaIndexPeristiwaDeklarasi 01 Kaum Miliniel NU Se-Kabupaten Magetan

Deklarasi 01 Kaum Miliniel NU Se-Kabupaten Magetan

MAGETAN, Xtimenews.com – Minggu (24/02/2019) dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 10.10 WIB bertempat di Lapangan Desa Banjarjo Kecamatan Ngareboyo, Kabupaten Magetan, telah dilaksanakan Deklarasi 01 Kaum Miliniel NU (Kamil NU) se- Kab. Magetan, Pendukung Capres Ir. H. Joko Widodo dan Prof. KH. Ma’aruf Amin, kegiatan di hadiri oleh sekitar 200 orang se- Kabupaten Magetan.

Diantaranya hadir dalam kegiatan tersebut, Gus Mustowa Ketua Ansor Magetan, Pengamanan dari Polres Magetan Kanit Sabhara AKP Sukamto, Kapolsek Ngariboyo AKP Agus S, SH., Para Pendukung Paslon No Urut 01 se Kab. Magetan.

Pelaksanaan Orasi dan Pemantapan dibacakan oleh Gus Mustowa selaku ketua Ansor Magetan, diantaranya, kita semua bisa berkumpul di lapangan ini dengan kebersamaan kita akan bisa mewujudkan dan menyukseskan pemilu yang akan datang.

“Insak allah 01 menang, kita kanwil Nu mempunyai hajat mudah-mudahan semua warga NU mendukung pemimpin kita,” katanya.

Gus Mustowa menghimbau, warga NU dilarang menyebarkan berita hoak karena akan memecah persatuan dan kesatuan NKRI yang kita cintai ini.

Kaum Miliniel NU Makan Nasi Liwetan bersama.(foto istimewa/xtimenews)

“Di setiap TPS setiap desa adalah sarana untuk mencoblos mudah-mudahan warga NU semua mendukung calon kita dari NU. Nasi lewetan yang kita makan bersama adalah wujud kebersamaan kita para alim ulama untuk kekompakan, kita saudara satu darah satu jiwa satu rasa,” ujarnya.

Selanjutnya Gus Mustowa membacakan Deklarasi Kaum Miliniel NU (Kamil NU) yang isinya.
Dengan penuh rasa sukur dan mengharap ridho dan rahmad allah SWT kami kaum MILINIEL NU ( KAMIL NU ) Magetan dengan ini menyatakan :

  1. Siap menjadi kelompok pengerak islam nusantara dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
  2. Siap menjadi garda terdepan dalam menjaga pancasila dan negara kesatuan Republik indonesia.
  3. Mengawal terselengaranya proses pemilu 2019 yang aman jujur dan adil bebas dan bermartabat.
  4. Siap mendukung dan memilih memenangkan nomer 01 Capres Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019 2024 di Kab. Magetan.
    Semoga allah SWT senantiasa memudahkan setiap langkah perjuangan kami.(had/den/gan)
RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments