Rabu, Februari 21, 2024
BerandaIndexPeristiwaPT. Kitoshindo Berikan Support Polres Mojokerto Kota

PT. Kitoshindo Berikan Support Polres Mojokerto Kota

MOJOKERTO, xtimenews.com – Dalam upaya mewujudkan kinerja maksimal dan wilayah birokrasi bersih melayani, Polres Mojokerto Kota tidak bisa bekerja sendiri. Seluruh usaha itu juga membutuhkan dukungan dan sinergitas dari semua elemen.

Karena itu, dibelakang terwujudnya sarana penunjang pelayanan prima tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, diantaranya yakni dari pihak swasta. Dukungan dari pihak PT. Kitoshindo International Biotech mendapat apresiasi dari Kapolres Mojokerto Kota.

“Kami sangat berterima kasih atas semua dukungan yang diberikan baik support dari jajaran forkopimda, tokoh agama dan pihak swasta, khususnya PT. Kithosindo,” kata Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, M.Sc (Eng), Rabu (30/1/2019).

Dukungan berupa sarana prasarana dari PT. Kitoshindo International Biotech ini sangat membantu terwujudnya sarana prasarana pendukung guna mewujudkan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat.

Direktur PT. Kithosindo (baju merah) saat mendampingi Kapolres Mojokerto Kota.(Xtimenews)

“Kami hanya memberikan apa yang bisa berupa sarana saja, hal ini sebagai terima kasih juga kepada pihak kepolisian yang telah memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat,” kata Presiden Direktur PT. Kitoshindo International Biotech, Ir.Soegianto.

Masih lanjutnya, selama ini pelayanan polisi kepada masyarakat sangat baik. Masyarakat tidak melihat polisi sebagai sosok yang menakutkan tapi pengayom sekaligus pelayan masyarakat yang baik.

“Jika pelayanannya lebih baik maka masyarakat tidak takut lagi. Masyarakat akan lebih aman dan nyaman jika membutuhkan layanan dari pihak kepolisian,” pungkasnya.(Ron)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments