Minggu, Maret 3, 2024
BerandaIndexHeadlinePolres Mojokerto Kota, Canangkan WBBM Dan Launching Mahapatih

Polres Mojokerto Kota, Canangkan WBBM Dan Launching Mahapatih

MOJOKERTO, Xtimenews.com- Pada hari yang sama, Rabu (30/1/2019), sebelum meresmikan Ruang Pelayanan Kepolisian Terpadu (RPKT), Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH, SIK, M.Sc (Eng), memimpin kegiatan upacara pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) serta launching program Mahasiswa dan Pelajar Tertib Gunakan Helm (Mahapatih), bertempat di lapangan Patih Gajahmada, Mapolres Mojokerto Kota.

Upacara di ikuti antara lain,1 peleton deputasi Perwira, 1 peleton pasukan Den Pom V/2, 1 peleton pasukan Garnisum, 1 peleton pasukan Kodim 0815 Mojokerto, 1 peleton pasukan Sat Sabhara, 1 peleton mahasiswa, 1 peleton pelajar, 1 peleton pasukan gabungan Staf dan Polsek Jajaran, 1 peleton pasukan Satlantas, 1 peleton pasukan Gab. Reskrim, Intel, Narkoba, 1 peleton personil ASN, 1 peleton personil Dishub, 1 peleton personil Pol PP serta 1 peleton personil Senkom.

Dalam amanatnya, Kapolres dihadapan seluruh pasukan serta undangan mengatakan bahwa Polres Mojokerto Kota pada tahun 2018, telah berhasil meraih penghargaan zona integritas wilayah bebas korupsi.

Drama kolosal program Mahapatih yang diperagakan Mahasiswa dan Pelajar. (Xtimenews)

“Predikat ini dapat kita raih berkat kerja keras melakukan reformasi birokrasi, yang meliputi perubahan mindset dan culture set seluruh anggota untuk dapat mewujudkan personil Polri yang bersih dari kolusi korupsi dan nepotisme serta lebih meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat,” ungkap Sigit.

Kembali jelasnya, Polres Mojokerto Kota akan melaksanakan program kepolisian terpusat yaitu kegiatan milenial road safety festival yang menitik beratkan pada generasi milenial dalam keselamatan berlalu lintas.

“Saya mohon doa serta dukungan seluruh yang hadir,agar Polres Mojokerto Kota, dapat menuju zona integritas wilayah birokrasi bersih melayani serta mari kita sukseskan program Mahapatih untuk menyelamatkan generasi milenial dari bahaya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum,” pinta Sigit.

Usai upacara, dilaksanakan pertunjukan drama kolosal tentang program Mahapatih serta dilanjutkan penyematan helm kepada pelajar dan mahasiswa Oleh Kapolres dan Walikota Mojokerbto Ika Puspitasari. (gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments