Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaIndexHeadlinePanasi Mesin, PSMP Gelar Uji Coba Jelang Hadapi Borneo FC

Panasi Mesin, PSMP Gelar Uji Coba Jelang Hadapi Borneo FC

MOJOKERTO, Xtimenews.com – PS Mojokerto Putra(PSMP) menggelar pertandingan uji coba melawan tim Porprov Mojokerto. Laga uji coba ini digelar di Stadion Gajah Mada, Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu (23/01/2019) pagi.

PSMP terus mempersiapkan diri jelang bentrok melawan Borneo FC di babak 32 besar Piala Indonesia 2018, Selasa 29/01 mendatang di Stadion Gajah Mada Mojosari.

Setelah mengumpulkan sebanyak 17 pemain, dan melakoni latihan selama 2 hari, di hari ketiga persiapan melawan Borneo FC Laskar Majapahit langsung bergerak cepat dengan menggelar uji coba melawan Porprov Mojokerto.

Pelatih PSMP Jamal Yastro, saat di temui mengatakan, Uji coba melawan Porprov, dijadikan sebagai ajang persiapan PSMP untuk tampil di babak 32 besar Piala Indonesia. Laga ini juga untuk mengukur sejauh mana kemampuan dan kerja sama para pemain PSMP.

Berlangsungnya uji coba PSMP VS Poprov Mojokerto

“Tiga hari latihan ini memang kita lihat stamina para pemain masih belum betul-betul 100% bisa dikatakan masih 75%,” ujarnya.

Hasil dari uji coba kali ini hampir semua pemain staminanya menurun drastis dan harus dinaik kan kembali karena mengingat waktu sudah dekat.

“Pemain yang belum datang tinggal Samsul Pelu sama Salembe,” katanya.

Nanti pada hari jum’at kami akan gelar uji coba lagi sama tim Porprov lagi, kita lihat sampai seberapa jauh perkembangan stamina para pemain untuk 2×45 menit.

“Target kita melawan Borneo FC harus menang, kita usahakan para pemain harus bermain secara maksimal,” Pungkanya.(den/ron/gan).

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments