Kamis, Juli 25, 2024
BerandaIndexOlahragaJelang Hadapi Borneo FC, PSMP Gencar Latihan Selama Satu Minggu Penuh

Jelang Hadapi Borneo FC, PSMP Gencar Latihan Selama Satu Minggu Penuh

MOJOKERTO, Xtimenews.com – PS Mojokerto Putra telah menggelar latihan perdana menyambut kompetisi Piala Indonesia 2018, di Stadion Gajah Mada Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Senin (21/01/2019) Pagi.

Sesuai jadwal yang dirilis PSMP, tim kebanggaan Laskar Mojopahit tersebut akan melakoni babak 32 besar Piala Indonesia menghadapi Borneo FC, Selasa (29/01) depan. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gajah Mada Mojosari.

Praktis, PSMP hanya punya waktu satu minggu untuk melakukan persiapan. Namun, meski terbilang cukup mepet, Pelatih PSMP Jamal Yastro menilai kondisi itu tak menjadi problem bagi timnya.

“Kami memanggil para pemain yang kemarin ikut, mereka semua bersedia termasuk yang belum datang hari ini sekitar 7 pemain, namun hari ini dipastikan semua sudah datang, mungkin besok sudah bisa berlatih,” terang Jamal Yastro usai pimpin latihan perdana di Stadion Gajah mada.

Semua pemain total 19 pemain dan semua itu pemain lama musim kemarin, maksimal besok semua harus berkumpul karena mengingat waktu persiapan hanya satu minggu.

“Saya lihat dari latihan tadi ada beberapa pemain yang Staminanya harus di benahi, kalau skill tidak ada pengaruh, namun dalam waktu satu minggu ini kita fokuskan pada latihan fisik, teknik, skill dan mental, semua itu harus kita dapat,” ucapnya.

Lebih lanjut Jamal menuturkan, Menghadapi Borneo pada 29/01 nanti kami lihat di liga 1 mereka di urutan yang di tengah-tengah saya kira Borneo adalah tim berkualitas.

“kita belum tau permainan borneo nanti seperti apa karena Borneo juga menyeleksi pemain-pemain baru yang akan di mainkan,” pungkas Jamal Yastro.(den/ron/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments