Jumat, Maret 1, 2024
BerandaIndexOlahragaTim Futsal Spenda Kandaskan Perlawanan Tim Spensa 7 Gol Tanpa Balas

Tim Futsal Spenda Kandaskan Perlawanan Tim Spensa 7 Gol Tanpa Balas

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Tim Futsal A SMPN 2 Kota Mojokerto (Spenda), pada pertandingan yang ke-duanya, pada Turnamen SMAN Puri, Kamis (10/1/2019), malam berhasil mengandaskan perlawanan anak-anak SMPN 1 (Spensa), Kota Mojokerto, dengan skor 7-0.

Kemenangan yang di peroleh tim A spenda Kota Mojokerto ini, merupakan kemenangan keduanya, dimana pada sehari sebelumnya, Rabu 9 Januari 2019, telah menaklukkan tim SMPN Puri, Kabupaten Mojokerto, dengan skor 8-0.

Pada turnamen ini, tim spenda Kota Mojokerto menurunkan 4 tim, dimana 3 tim putra dan 1 tim putri serta difavoritkan meraih juara, pasalnya tim spenda merupakan tim yang telah berhasil 2 kali menjuarai turnamen yang sama.

Petugas kebersihan sedang melakukan pengeringan lapangan dengan alat pel

Turnamen yang berlangsung sejak (8/1-2/2/2019), memperbutkan total hadiah sebesar Rp. 15 juta, dengan perincian untuk tingkat SMA putra-putri juara I mendapatkan hadiah uang dengan nominal, sebesar Rp. 3 juta, juara II Rp. 2 juta serta juara III Rp. 1 juta.

Sedangkan untuk tingkat SMP putra-putri, juara I meraih hadiah sebesar Rp. 2 juta, juara II Rp. 2 juta dan juara III Rp. 750 ribu.

Pertandingan ke-dua tim baru berjalan sekitar 5 menit, terpaksa dihentikan, akibat hujan deras turun, dimana air hujan membuat sebagian lapangan mengalami basah, akibat terhempas angin dari sebelah timur lapangan yang bercampur air.

Air tersebut merupakan air hujan, yang berasal dari sebelah timur lapangan yang tidak tertutup sampingnya.

Sekitar 30 pertandingan terpaksa dihentikan panitia guna dilakukan proses pengeringgan air yang membasahi sebagian lapangan.

Setelah pengeringan selesai, kemudian pertandingan dilanjutkan kembali.
Hingga paruh pertama berakhir,tim spenda Kota Mojokerto, unggul sementara 5-0 atas tim spensa Kota Mojokerto.

Para pemain inti dengan pemain cadangan, melakukan pemanasan ulang pasca pertandingan terhenti

Memasuki babak ke-dua, jalannya pertandingan masih didominasi oleh anak-anak Spenda, hingga akhirnya menutup pertandingan, dengan keunggulan telak 7 gol tanpa balas atas spensa. (gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments