Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaIndexHeadlineBanting Setir, Truk Tabrak Rumah Warga

Banting Setir, Truk Tabrak Rumah Warga

BATU, Xtimenews.com – Kecelakaan lalu lintas antara truck dan mobil HRV di Jalan Ir.Sukarno, Dadaprejo, Kota Batu, diperkirakan kejadian 11.45, dalam kejadian ini mengakibatkan terbaliknya truck bernopol N 9112 UI yang menghindari mobil HRV dari arah Batu dan menghantam rumah dan mobil warga yang parkir disamping jalan raya. Sabtu (5/1/2019)

Menurut informasi saat ini supir truck dan pengendara mobil dilarikan ke pukesmas terdekat karena mengalami memar, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya kerugian dialami Agus Purwanto selaku pemilik rumah dan kendaraan yang terkena imbas kecelakaan itu.

“Saya tadi pas lagi manasin mobil, mau saya pakek keluar ke Malang, tiba tiba ada tabrakan truck dan mobil dan roboh ke atap rumah saya juga mobil saya, Alhamdulillah saya pas lagi di bagian depan mobil jadi gak sampai kena” tutur Agus

Akibat kejadian tersebu arus jalan Batu Malang mengalami kemacetan cukup padat dikarenakan proses evakuasi truck oleh pihak polisi dan dishub yang di bantu warga sekitar.

proses evakuasi Truk dan mobil HRV

Kanit Laka Iptu Anton saat di konfirmasi mengatakan bahwa mobil HRV dari arah Batu melaju dengan kencang dan memakan markah jalan/keluar dari garis jalan sehingga menghantam bagian belakang bak truck.

“akhirnya sopir truck tidak imbang dan banting setir mengakibatkan robah kerumah warga,” ujarnya.

Anton menambahkan dihimbau untuk pengguna jalan lebih hati hati, dikarenakan arus jalan arah Batu Malang selalu padat, agar lebih mengutamakan keselamatan dan mengurangi kecepatan.(den/ron/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments