Jumat, Maret 1, 2024
BerandaIndexOlahragaWakapolda Harapkan Jawa Timur Menjadi Juara Di Ajang Kapolri Cup 2019

Wakapolda Harapkan Jawa Timur Menjadi Juara Di Ajang Kapolri Cup 2019

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH., menghadiri kegiatan pembukaan kejuaran daerah karate INKANAS Piala Kapolda Jatim IV tahun 2019 di GOR seni Jalan Gajahmada Kota Mojokerto, Jum’at (04/01/2019).

Kejuaran yang akan berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 4 s/d 6 Januari 2019 ini diselenggarakan oleh Pengurus INKANAS Jatim.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH., mengatakan, Kita lihat dari jumlah peserta kali ini yang paling besar di banding tahun-tahun kemarin kurang lebih 1200 peserta. Kami juga akan menjaring para juara yang nantinya akan bergabung dengan Kapolri Cup di Sumatra barat bulan Maret nanti, juga berharap para peserta bertanding secara Sportifitas.

“Saya berharap Jawa Timur nanti bisa meraih paling tidak piala pertama samapai ke tiga dalam ajang Kapolri Cup nanti,” kata Wakapolda Jatim.

Selain untuk meningkatkan kualitas serta prestasi para atlet dengan adanya kegiatan ini harapan kami juga bisa meminimalisir hal-hal yang negatif yang berkaitan dengan keterlibatan kasus narkoba dan kasus kejahatan agar anak-anak sampai orang dewasa tidak terjebak di dalamnya.

Para peserta Karate dari bebagai daerah di jawa timur

“Ini merupakan suatu langkah strategis untuk dapat memacu prestasi Atlet dan berdampak positif terhadap pembinaan Organisasi Karate di Indonesia khususnya di Jawa Timur mempersiapkan atlet mengikuti Event besar seperti Kejurnas Kapolri Cup tahun 2019,” ungkapnya.

Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH., mengharapkan dengan adanya kegiatan ini adalah suatu metode penyaluran aktifitas kegiatan Masyarakat sendiri untuk bisa bergabung dengan hal-hal yang positif.(den/ron/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments