Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaIndexPeristiwaUcapan Selamat Tahun Baru Ahox Di Twitter Jadi Perbincangan

Ucapan Selamat Tahun Baru Ahox Di Twitter Jadi Perbincangan

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mantan Gubernur DKI Jakarta, terpidana kasus penistaan agama yang dikabarkan bakal bebas 24 Januari 2019 mendatang saat ini sedang ramai di dalam Twitter postingan Ahok Basuki TPurnama, @basuki_btp, Diposting oleh timbtp pada 1 Januari 2019 lalu.

Mantan pasangan Joko Widodo (Jokowi) saat memimpin Jakarta ini pun santer dikabarkan dengan berbagai kegiatan setelah bebas dari penjara Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Jika tidak ada kendala, Ahok akan bebas pada 24 Januari mendatang.

Kebebasannya sudah dinanti ribuan penggemarnya, kebebasannya akan memberikan warna tersendiri bagi penggemarnya apalagi ditengah-tengah pemilihan umum, seperti dalam Twitternya Ahok.

Viral di Twitter nya terkait ucapan Selamat Tahun Baru 2019, yang memberi like 9667, retweet 2113 dan 798 komentar dari para fans berat Ahok yang merindukannya hingga jum’at (04/01/2019) pukul 20.30 bisa jadi akan bertambah lagi komentar, retweet dan like.

Begini isi Twitter dan komentar nitizen.

Screen shot Komentar nitizen di Twitter Ahok

Twitter Ahok Basuki TPurnama, @basuki_btp, Diposting oleh timbtp pada 1 Januari 2019
“Selamat Tahun Baru 2019. Mari kita buka lembaran baru tahun 2019 ini dengan semangat dan penuh harapan. Semoga tahun ini diberikan kesehatan serta kesuksesan dalam hidup”, bunyi tweetnya.

Balasan dan komentar dari para nitizen seperti ini:

@rikosiahan, ” Selamat tahun baru pak . 2019 optimis penuh harapan dan semangat .

@marsaulinashn, (2/1) “Missing u”.

@sharon_1921, “Semoga bapak selalu sehat Pak…kami menunggu bapak Ahok bebas..Semangat Pak Ahok”, (12:43 PM · Jan 2, 2019).

@ygen02118627, ” Bravo pak Ahok kekuatan baru kubu pak jokowi.

Namun ada akun yang bernama Superboy @SuwitoRobby, yang berbeda yang membuat nitizen beradu komentar yang isinya seperti dalam komentar:

Superboy@SuwitoRobby

Replying to @basuki_btp and @EricTb_
“Bebas sbentar lgsng penjara menunggu lg,sbb banyak kasus lain yg blum disidang kan”. Translate Tweet, 12:21 PM Jan 1, 2019.

Komentar Superboy@SuwitoRobby membuat para nitizen menanggapi isi komentar itu hingga sebut-sebut yang ada di arab dan menjadi sebuah perdebatan di dalam komentar yang isinya begini:

Fauzan @fznodjan membalas @SuwitoRobby @basuki_btp and @EricTb_ ” Yang masih bebas di Arab Saudi,tolong disuruh pulang,sebab banyak kasus beliau yang belum disidangkan.Sekian,terima kasih.

Purwa Jelantik @jelantik_ghp membalas @fznodjan @SuwitoRobby and 2 lainnya “Jantan deh… buktiin kasusnya bebas dgn balik, bukan malah kabur dgn segala alasan. Ahok top deh.

Superboy @SuwitoRobby membalas @fznodjan @basuki_btp and @EricTb_ “Yg di Arab udah di silaturahmi in ama Polri dan aman kok,kasusnya ga jelas.

Fauzan @fznodjan membalas @SuwitoRobby ” terus knpa kok gak pulang-pulang.

Seperti itulah postingan Twitter Ahok Basuki TPurnama, @basuki_btp dan berbagai komentarnya.(den/ron/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments