Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaIndexPeristiwaPesan Kapolres Batu Pada Sertijab, Lakukan Terobosan Dan Inovasi

Pesan Kapolres Batu Pada Sertijab, Lakukan Terobosan Dan Inovasi

KOTA BATU, xtimenews.com – Kapolres Kota Batu AKBP Budi Hermanto, lakukan serah terima (Sertijab) beberapa Kapolsek yang ada dijajarannya, pada Kamis (3/1/2019).

Beberapa Kapolsek yang dimutasi tersebut, antara lain
Kapolsek Ngantang dari AKP Sahraku, S.H yang pindah tugas ke Polsek Pagak digantikan kepada+ AKP H.Moh Lutfi, S.H., MSI, sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Batu.

Kapolsek Kasembon AKP Joko Tresno Widodo mutasi menjadi Kasat Reskrim Polres Blitar serta digantikan AKP Supriyanto, S.H., M.H, yang sebelumnya menjadi Kasubaghumas Polres Batu.

Kapolres Batu menekankan agar dengan adanya mutasi ini tetap melakukan dan menjaga nama baik Polres Batu, dimana beberapa waktu yang lalu telah meraih Wilayah Bebas Korupsi+ (WBK).

“Meraih peridikat WBK tidak mudah, dimana kita telah mengorbankan waktu, tenaga serta pikiran,” ungkap Budi.

Di akhir acara, Kapolres menyalami para Kapoksek yang dimutasi

Menurutnya raihan predikat WBK ini, berdampak adanya perubahan budaya yang selama ini dianggap kurang bahkan tidak baik.

“Polisi sebagai pelayan masyarakat, harus melakukan pelayanan terhadap masyarakat dengan bersih, sehingga kedepan kita bisa bukan hanya mempertahankan WBK, tetapi bisa meraih Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” harap Budi.

Dia juga meminta, kepada Kapolsek yang baru menjabat, dapat membantu tugas-tugas yang ada di Polres Batu.

“Silahkan lakukan terobosan serta inovasi dalam menjalankan tugas serta layani masyarakat,” pungkasnya. (mail/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments