Kamis, Juli 25, 2024
BerandaIndexHeadlineWabup Tegaskan Perlu Masukan LSM Dan Ormas

Wabup Tegaskan Perlu Masukan LSM Dan Ormas

Mojokerto, xtimenews.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto melalui Bakesbangpol, laksanakan tatap muka bersama LSM dan Ormas, yang dikemas dalam Forum Komunikasi, pada Jumat (21/12/2018), bertempat di Hotel Sun Palace, Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Kepala Kesbangpol Edy Taufik mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan komunikasi LSM dan Ormas dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto.

Camat Trowulan, Kabag Humas, Kabag Hukum dan Kabag Pemerintahan hadir juga pada pertemuan mendampingi Wabup

“Kita patut bersyukur Wakil Bupati (Wabup) Pungkasiadi bisa hadir dan bertemu teman-teman pada pertemuan ini, walaupun sebenarnya beliau hari ini ada dua acara yang bersamaan, akan tetapi lebih memilih untuk hadir dan bertemu teman-teman sekalian,” ungkap Edy.

Sementara Wabup pada sambutannya mengakui, bahwa pemerintahan tidak dapat dijalankan sendiri, oleh karena itu dia menganggap sangat perlu masukan dari LSM dan Ormas. “Terpenting semua kita lakukan sesuai dengan aturan yang ada,” tegas Wabup yang akab dengan sebutan Pung.

Para anggota LSM dan Ormas yang hadir dengan tekun mendengarkan sambutan Wabup

Pung juga mengajak seluruh yang hadir untuk memberikan masukan kepada Pemkab Mojokerto di tahun Politik yang akan berlangsung pada tahun depan.

“Kita harus bareng-bareng, agar Pilpres serta Pileg dapat berlangsung aman dan tentram di bumi Mojopahit,” harapnya.

Kembali dia berharap, agar LSM dan Ormas dapat mensosialisasikan terkait pencoblosan pada Pilpres dan Pileg. “Karena pada pencoblosan nanti, ada 5 kertas surat suara yang harus dilakukan pencoblosan pada bilik suara,” beber Pung.

Tidak lupa juga dia juga menyinggung tentang Pemilihan Kades (Pilkades) di Kabupaten Mojokerto, dimana pada tahun depan dilaksanakan di 253 Desa. “Ayo kita jaga agar semua dapat berlangsung dengan lancar, aman serta kondusif,” pungkasnya. (gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments