Senin, April 29, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIHari Terakhir Masa Tenang, Polisi di Sidoarjo Sosialisasikan Anti Golput

Hari Terakhir Masa Tenang, Polisi di Sidoarjo Sosialisasikan Anti Golput

SIDOARJO, Xtimenews.com – Sebagai upaya antisipasi terjadinya golput saat Pilkada Sidoarjo 9 Desember besok, sejumlah polisi di Sidoarjo turun ke jalan mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

Dipimpin langsung oleh Wakasat Lantas Polresta Sidoarjo AKP Achmadi, aksi ini dilakukan di depan Pos Lantas Waru yang berada di Jalan Raya Waru, perbatasan antara Surabaya – Sidoarjo.

“Untuk tidak lupa besok datang ke TPS, silahkan menggunakan hak pilihnya jangan golput,” ucap AKP Achmadi Selasa, (8/12/2020)

Selain itu Achmadi juga mengingatkan masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan baik pada Pilkada besok. Pihak kepolisian sudah menyiapkan alat pelindung diri (APD) untuk masing-masing anggotanya yang bertugas di TPS.

“Gunakan kesempatan sebaik-baiknya besok tanggal 9 Desember. Untuk masyarakat yang takut covid sudah disiapkan APD di TPS, jadi jangan takut,” imbuhnya.

Lebih lanjut Achmadi menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan ketika datang ke TPS, pakai masker, cuci tangan dan harus jaga jarak.

“Karena ini batas kota, dari masyarakat yang mau ke Sidoarjo hari ini kita ingatkan agar tidak lupa besok nyoblos dan wajib mematuhi protokol kesehatan,” himbaunya. (vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments