Minggu, April 28, 2024
BerandaIndexPeristiwa1 Unit APV Tertimpa Pohon Tumbang Akibat Hujan Deras diSertai Angin Kencang

1 Unit APV Tertimpa Pohon Tumbang Akibat Hujan Deras diSertai Angin Kencang

SIDOARJO, Xtimenews.com – Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Kecamatan Tulangan pada selasa sore (30/12) mengakibatkan beberapa pohon tumbang.

Salah satunya di kawasan PG Toelangan. Apesnya, pohon tumbang tersebut menimpa sebuah mobil APV nopol F 1279 GF milik Sugeng Ariyadi warga Desa Kepadangan Rt 13 Rw 05.

Kepada media Sugeng menjelaskan kejadian tersebut bermula ketika ia hendak menuju ke Barat dari arah Timur, kemudian putar balik ke arah Timur lagi tepat di samping PG Toelangan terjadilah pohon tumbang dari arah depan mobil disusul pohon yang berada di belakang juga ikut tumbang menimpa mobilnya,” jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Tulangan, AKP Gatot Setyo Budi membenarkan kejadian tersebut. Hujan deras disertai angin kencang sering melanda Kecamatan Tulangan.” Pihak kami mendapat informasi dari warga bahwa ada pohon tumbang yang menimpa mobil di Desa Singopadu. Kemudian kami langsung tinjau lokasi agar segera dilakukan evakuasi.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, Pemilik mobil APV bersama keluarga berhasil di selamatkan tanpa cidera. Warga setempat bersama ILS di bantu Polsek Tulangan dan BPBD Sidoarjo melakukan evakuasi membersihkan ranting pohon yang menghalangi jalan,” ujar Kapolsek Tulangan.

AKP Gatot Setyo Budi menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati mengingat musim hujan yang sedang terjadi di wilayah Kabupaten Sidoarjo karena cuaca extrim tidak bisa di prediksi,” tutupnya. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments