Minggu, April 28, 2024
BerandaPemerintahan11 PJ Kades Kecamatan Tulangan Resmi di Lantik

11 PJ Kades Kecamatan Tulangan Resmi di Lantik

SIDOARJO, Xtimenews.com – 11 PJ Kades di Kecamatan Tulangan yang telah habis masa jabatannya dan harus segera digantikan oleh kades baru. Proses Pelantikan dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Tulangan pada selasa siang (31/12).

Disaksikan langsung oleh Bupati Sidoarjo H Saiful illah SH.M.HUM, Anggota DPRD Komisi D, Dzamroni, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sidoarjo, M. Ali Imron beserta rombongan, serta di hadiri oleh Forkopimka setempat, Toga, Tomas, dan Karang Taruna.

11 PJ kades yang dilantik oleh Pelaksana Tugas Kecamatan Tulangan, Hary Nopsijadi antara lain adalah

Sutrino Utomo sebaga Pj kades Kepatihan
Mulyomo Utomo sebagai Pj Kades Gelang
Didik Triyono sebagai Pj Kades Tulangan
Asfar Imron sebagai Pj Kades Medalem
Agil Hidayatullah sebagai Pj Kades Kebaron
Siti Faizah sebagai Pj Kades Modong,
Abdoel Rochman Sholeh sebagai Pj Kades Sudimoro
Herawati sebagai Pj Kades Grinting
Abdul Wakid sebagai Pj Kades Kajeksan
Paiso sebagai Pj Kades Kedondong, dan
Istiqomah sebagai Pj Kades Tlasih.

Dalam kesempatan ini Bupati Sidoarjo mengucapkan selamat kepada para PJ Kades yang baru dilantik. “semoga setelah dilantik bisa langsung bertugas sesuai dengan prosedur dan amanah dalam menjalankan tugasnya sampai dengan diselenggarakan Pilkades serentak yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 19 April 2020,” ucapnya.

“Sesuai dengan UU No. 6 tahun 2014 tentang desa dan peraturan pemerintah No. 43 tahun 2014. bahwa proses pengangkatan Kepala Desa adalah momen penting sebagai puncak dari serangkaian perubahan dalam proses kepemimpinan desa, maka harapan saya kepada semua yang baru dilantik agar memahami tugas dan fungsi sebagai kepala desa untuk melayani masyarakat,” Tambah Abah Saiful sebagai sapaan akrabnya. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments