Senin, Juli 22, 2024
BerandaIndexPolitikDiskusi Kerakyatan Bersama Gus Dulloh Calon Wakil Bupati Mojokerto

Diskusi Kerakyatan Bersama Gus Dulloh Calon Wakil Bupati Mojokerto

Mojokerto,Xtimenews.com– Silaturahmi dan diskusi kerakyatan bersama Calon Wakil Bupati Mojokerto Sadulloh Syarofi (Gus Dulloh), bertempat di kantor LKH Barracuda Indonesia, jalan Banjarsari No. 59 Desa Kedunglengkong, Kecamatan Dlanggu, pada Minggu (30/6/2024).

Diskusi kerakyatan ini menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam mencapai Mojokerto yang lebih maju.

Ketua LKH Barracuda Indonesia Hadi Purwanto mengatakan, diskusi kerakyatan bersama Calon Wakil Bupati Mojokerto Gus Dulloh tak lain agar masyarakat Mojokerto sejahtera, adil dan makmur.

“Diskusi Kerakyatan ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan berdiskusi dengan para pemimpin daerah bahwa keterlibatan masyarakat dalam proses pembangunan adalah kunci untuk menciptakan kesejahteraan yang merata,” jelasnya.

Sementara itu, Gus Dulloh menyampaikan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat.

“Kita memiliki peran dalam membangun Kabupaten Mojokerto dengan kerjasama yang solid, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik dan kehidupan yang lebih sejahtera bagi masyarakat,” tuturnya.

Gus Dulloh berharap kalau nanti terpilih menjadi Wakil Bupati Mojokerto kedepan bisa mensejahterakan masyarakat.

“Tidak ada tujuan lain selain bisa mensejahterakan masyarakat Mojokerto. Kalau melihat saya ada yang kurang baik tolong sampaikan dan saya akan menerima dengan senang hati,” pungkasnya.(Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments