Minggu, Juni 16, 2024
BerandaPemerintahanKPU Kabupaten Mojokerto Luncurkan Maskot 'SIGALIH' Pilkada 2024

KPU Kabupaten Mojokerto Luncurkan Maskot ‘SIGALIH’ Pilkada 2024

Mojokerto,Xtimenews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto meluncurkan maskot ‘SIGALIH’ (Warga memilih) pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Berlangsung di Lapangan Desa Pacing, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (8/6/2024).

Peluncuran maskot “SIGALIH” dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto 2024 dimeriahkan sejumlah artis dangdut ternama Gerry Mahesa, Lala Widy, Difarina Indra dan artis-artis lainnya serta dihadiri ribuan masyarakat.

Ketua KPU Kabupaten Mojokerto Muslim Bukhori mengatakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto akan diselenggarakan pada tanggal 27 November 2024. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk berbondong- bondong datang ke tempat pemungutan suara (TPS).

“Hari ini kita lounching pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024 yang mana akan diselenggaran tanggal 27 November, mari seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya,” ajaknya.

Dalam penyelenggaraan Pilkada nanti Muslim meminta para stekeholder ikut menjaga supaya pemilu bisa berjalan dengan kondusif.

“Hal ini supaya penyelenggaraan pemilu bisa berjalan dengan aman, damai,sejuk dan kondusif sehingga melahirkan pemimpin yang sesuai harapan warga Kabupaten Mojokero,” harap Muslim.

Sementara itu, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati berpesan agar pelaksanaan Pilkada Kabupaten Mojokerto bisa diselanggarakan dengan aman, tertib, kondusif, serta semuanya harus ikut berpartisipasi dan saling menjaga.

“Pada Pilkada nanti tidak boleh saling menghujat, merendahkan satu sama lain, harus santun, saling menghargai dan menghormati,” pesan Ikfina. (Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments