Selasa, Juni 25, 2024
BerandaIndexPolitikRachmawati Peni Sutantri Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacalon Walikota Mojokerto 2024 di PDI...

Rachmawati Peni Sutantri Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacalon Walikota Mojokerto 2024 di PDI Perjuangan

Mojokerto, Xtimenews.com– Dra.Rachmawati Peni Sutantri,M.Si mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon (Bacalon) Wali Kota Mojokerto pada Pilkada serentak 2024 ke DPC PDIP Kota Mojokerto, Minggu (19/05/2024), di kantor DPC PDIP Kota Mojokerto.

Pengembalian berkas pendaftaran ke  PDIP diterima oleh Judha Purwanto Ketua panitia pelaksana seleksi (Pancel) calon dari PDI Perjuangan Kota Mojokerto didampingi Agus Jaya serta pengurus PDI Perjuangan.

Judha mengatakan besok adalah hari terkahir pengembalian formulir pendaftaran bacalon Wali Kota selanjutnya akan kami sampaikan ke tim DPC maupun DPP.

“Seluruh pendaftar yang akan mencalonkan Wali Kota maupun Wakil Walikota secepatnya akan kita proses. Semoga Bu Peni yang merupakan kader PDI Perjuangan kedepan bisa merekomendasikan kadernya sendiri dan untuk kota Mojokerto menjadi lebih baik” ucapnya.

Sementara itu, Rachmawati Peni Sutantri yang akrab dipanggil Bu Peni menyampaikan hari ini saya mengembalikan berkas dan sebagai kader partai apa yang dibutukan sudah saya sampaikan.

“Saya siap menerima tugas dari partai, apapun yang ditugaskan partai sebagai kader semoga menjadikan semangat buat kita kader PDI Perjuangan untuk melangkah bersama- sama mensejahterakan warga kota Mojokerto,” tegasnya.

Lebih lanjut Bu Peni mengatakan, intinya motivasi saya untuk maju Pilwali Kota Mojokerto karena dorongan dari teman- teman partai.

“Sebagai kader PDI Perjuangan saya termotivasi kenapa dari kader PDI P sendiri tidak ada yang maju dalam pilkada 2024 ini. Semoga kedepan seluruh kader- kader PDI Perjuangan bisa menempati jabatan Wali Kota,” ujar Bu Peni.(Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments