Senin, Juni 17, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIUpacara Bendera, Danramil 0815/03 Berikan Motivasi Pelajar SMKN 1 Sooko

Upacara Bendera, Danramil 0815/03 Berikan Motivasi Pelajar SMKN 1 Sooko

Mojokerto,Xtimenews.com – Danramil 0815/03 Sooko Kodim 0815/Mojokerto Kapten Inf Irsyad Hari Purnomo berikan motivasi belajar kepada pelajar SMKN 1 Sooko, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Senin (13/05/2024).

Kegiatan diawali Upacara Pengibaran Bendera yang dilaksanakan secara khidmat, dan turut dihadiri Kepala Sekolah SMKN 1 Sooko Dwi Fendi Dadang A, S.Pd., M.T., beserta seluruh dewan guru dan ratusan pelajar SMKN 1 Sooko.

Dalam perhatian yang disampaikan saat upacara, Kapten Inf Irsyad menekankan kepada seluruh pelajar untuk terus memupuk semangat belajar dan meningkatkan etos kerja di sekolah dalam bersosialisasi dan berorganinsasi.

Ia juga berharap, para pelajar dapat beradaptasi dengan era digital saat ini untuk dapat berkembang menyesuaikan perkembangan zaman yang begitu cepat hampir disemua lini kehidupan. Namun demikian, para pelajar harus senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sehingga dapat membentengi diri dari hal-hal negatif.

Ia juga berpesan kepada setiap individu masing-masing pelajar agar selalu ingat akan jatidiri sebagai seorang siswa, patuh pada aturan sekolah, dan menghormati guru serta taat pada kedua orang tua. Sebagai makhluk sosial kita juga harus toleran, saling menghormati dan menghargai sesama. “Keberkahan dalam hidup adalah sesuatu hal yang sangat penting, tidak terlepas dari peran orang tua dan guru di sekolah”, pungkasnya.(Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments