Senin, Mei 27, 2024
BerandaIndexPolitikPartai Golkar Kota Mojokerto Siap Dukung Ning Ita Maju Pilkada Tahun 2024

Partai Golkar Kota Mojokerto Siap Dukung Ning Ita Maju Pilkada Tahun 2024

Mojokerto, Xtimenews.com – DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Mojokerto menggelar Konsolidasi dan Deklarasi dalam rangka mensukseskan Pilgub dan Pilwali Kota Mojokerto tahun 2024, bertempat di kantor DPD Partai Golkar, jl.Jawa Kota Mojokerto, pada Minggu (12/5/2024) malam.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Mojokerto Sonny Basuki Rahardjo mengatakan Golkar tidak membuka pendaftaran calon Kepala Daerah maupun calon Wakil Kepala Daerah.

“Karena DPP sudah memberikan surat tugas kepada Ika Puspitasari biasa disapa Ning Ita sebagai calon Kepala Daerah tahun 2024,” jelasnya.

Sonny berharap seluruh fungsionaris partai Golkar maju bersama mendukung sepenuhnya Ning Ita menjadi Wali Kota tahun 2024.

Selain itu, Sonny juga mengharap Ning ita bisa menciptakan elektabilitasnya baik partai maupun dirinya sendiri.

“Sehingga nanti pada saat survei sekitar bulan Juni sudah bisa dilihat hasilnya sebagai bahan evaluasi DPP untuk menurunkan rekomendasi,” ujarnya.

Sementara itu, Ning ita bacalon Wali Kota Mojokerto bersyukur bisa kembali bersama Partai Golkar dalam satu garis perjuangan yang sama untuk memenangkan Pilkada Kota Mojokerto tahun 2024.

“Terimakasih selama tujuh tahun saya masih dianggap sebagai bagian dari keluarga partai Golkar Kota Mojokerto,” ucapnya.

Saya menegaskan bahwa kepercayaan yang diberikan Partai Golkar kepada saya sangat berharga dan ini merupakan perjuangan kita bersama.

“Tidak hanya sebatas mencari elektoral tetapi bagaimana dampak apa yang kita perjuangkan benar- benar bisa diukur dari sisi kemanfaatan dan barokahnya buat kita semuanya khususnya buat Partai Golkar,” tegasnya.

Ning Ita juga berharap semoga konsolidasi sekaligus deklarasi malam hari ini yang akan disampaikan oleh Partai Golkar Kota Mojokerto akan semakin memperkuat jalan kita untuk menuju kesusksesan Pilwali 2024.

Turut hadir pada Konsolidasi ini Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Mojokerto Agus Wahyudi Utomo, Ketua Tim Relawan Ning Ita Mashudi, para fungsionaris Golkar serta para simpatisan partai Golkar. (Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments