Senin, Mei 27, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPersiapan UKP, Personel Kodim 0815/Mojokerto Jalani Pembinaan Fisik

Persiapan UKP, Personel Kodim 0815/Mojokerto Jalani Pembinaan Fisik

Mojokerto,Xtimenews.com – Prajurit Kodim 0815/Mojokerto melaksanakan kegiatan olah raga di Lapangan Cikaran, Jalan Gajah Mada Nomor 4, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (18/04/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan secara bersama paska Lebaran Idul Fitri 1445 H ini selain untuk menjaga stamina tubuh juga sebagai persiapan menjelang uji kenaikan pangkat periode Bulan Oktober 2024 mendatang.

Sejumlah 61 Personel Kodim 0815/Mojokerto mengikuti kegiatan pembinaan fisik dengan penuh semangat. tampak juga Personel Korem 082/CPYJ melakukan kegiatan serupa secara bersama.

Komandan Kodim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal PY, S.E., melalui Perwira Seksi Personalia Kodim 0815 Kapten Cba Khoirul Anam, S.Sos., mengatakan, aktifitas ini merupakan program satuan yang rutin dilaksanakan setiap Selasa dan Kamis. Bagi personel yang diusulkan kenaikan pangkat (KP) periode 1 Oktober 2024 pembinaan fisik dilakukan secara terpusat dan waktunya lebih panjang ketimbang yang pembinaan fisik rutin.

“Dengan sisa waktu yang ada sebelum pelaksanaan uji kenaikan pangkat, kita memaksimalkan sebaik mungkin sehingga hasil yang kita peroleh sesuai dengan yang kita harapkan. Tentunya semua ini harus difasilitasi dan diarahkan satuan sehingga para personel yang naik pangkat lebih semangat”, terangnya.

Selain personel yang diusulkan KP, tampak hadir dalam kegiatan ini, Kasdim 0815/Mojokerto Mayor Arh GN Putu Ardana, S.S., Pabungdim 0815 Kapten Inf Desto Jumeno, serta para personel Staf Operasi dan Personalia turut mendampingi.(Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments