Jumat, Juni 14, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIMutasi Jabatan Danramil, Kodim 0815/Mojokerto Terjunkan Tim Verifikasi

Mutasi Jabatan Danramil, Kodim 0815/Mojokerto Terjunkan Tim Verifikasi

Mojokerto,Xtimenews.com – Dalam rangka mutasi jabatan, Kodim 0815/Mojokerto menerjunkan tim verifikasi ke Makoramil 0815/13 Kutorejo, Jalan Mayjen Soemadi Nomor 27, Desa Kutorejo, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (20/04/2024).

Tim Verifikasi Kodim 0815/Mojokerto dipimpin Pasi Pers Kapten Cba Khoirul Anam, S.Sos., beserta anggota yang terdiri dari para Bati Staf Kodim 0815.

Tim Verifikasi bergerak dari Makodim 0815/Mojokerto menuju Makoramil Kutorejo dan diterima secara langsung oleh Danramil 0815/13 Kutorejo Kapten Inf Slamet Utomo.

Dalam sambutannya, Katim Verifikasi Kapten Cba Khoirul Anam, S.Sos., menjelaskan, verifikasi ini bertujuan mendata dan menginventarisir aset Koramil berupa tanah dan bangunan, kendaraan dinas, dan barang inventaris lainnya yang berasal dari komando atas.

”Maksud dari verifikasi ini untuk membantu kelancaran pergantian pejabat Danramil serta mengecek kesiapan administrasi sekaligus mencocokan data yang akan diserahterimakan”, ungkapnya.

Harapannya dengan dilakukan verifikasi ini, semuanya bisa clear. Jadi data secara administrasi dengan kondisi nyata harus akur. Apabila sesuai, maka berikutnya tinggal menunggu waktu pelaksanaan pergeseran ataupun pergantian pejabat Danramil.

”Hal (verifikasi) ini sesuai perintah pimpinan dan tahapan yang harus dilalui supaya tidak ada permasalahan dikemudian hari”, tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 0815/13 Kutorejo Kapten Inf Slamet Utomo, menyampaikan ucapan selamat datang sekaligus terima kasih kepada Tim Verifikasi Kodim 0815/Mojokerto.

Ia berharap dengan hadirnya Tim Verifikasi dapat memberikan saran dan masukan untuk kebaikan Koramil dimasa mendatang. ”Manakala ada data yang tidak cocok, kami siap melakukan pembenahan atau perbaikan, baik secara fisik maupun administrasi”, ujarnya.

Tim Penerangan Kodim 0815/Mojokerto yang meliput kegiatan ini, memantau berlangsungnya verifikasi yang dilakukan para Bati Staf. Terlihat anggota Tim Verifikasi melakukan pengecekan data Koramil sesuai bidang staf masing-masing dan disudahi dengan evaluasi.

Usai pelaksananaan kegiatan, tim verifikasi bertolak menuju Makoramil 0815/19 Magersari Jalan Raya By Pass, Magersari Kota Mojokerto untuk melakukan agenda serupa.

Kedatangan Tim Verifikasi disasaran kedua ini diterima Pgs. Danramil 0815/19 Magersari Kapten Anton Avandi Rudityo, para Bati Staf Koramil dan seluruh Babinsa. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments