Senin, April 29, 2024
BerandaPemerintahanJalin Kebersamaan, Pj Wali Kota Mojokerto Gelar Open House di RR

Jalin Kebersamaan, Pj Wali Kota Mojokerto Gelar Open House di RR

Mojokerto,Xtimenews.com – Rumah Dinas Wali Kota Mojokerto atau biasa disebut Rumah Rakyat yang terletak di Jalan Hayam Wuruk 50, Kota Mojokerto kembali menjadi saksi betapa eratnya kebersamaan yang terjalin di kota onde-onde ini.

Sejak Rabu (10/4) pukul 09.00 tampak warga mulai datang ke Pendopo Sabha Kridatama untuk hadir dalam open house yang digelar oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro.

Dalam kesempatan ini Mas Pj, sapaan akrab Ali Kuncoro bersama istri Nia Wayanti serta Sekdakot Gaguk Tri Prasetyo menyambut warga yang hadir untuk bersilaturahmi.

“Atas nama Pemerintah Kota Mojokerto
pribadi dan kami mengucapkan Taqabbalallahu Minna wa Minkum wa Taqabbal ya Karim. Mohon maaf lahir dan batin,” tuturnya.

Dalam Idulfitri setelah sosok yang juga menjabat sebagai Kadispora Jatim ini berharap semua yang merayakan bisa kembali menjadi insan yang baru.

“Dalam ramadan meningkatkan keimanan kita sekaligus kepedulian kita terhadap sesama. Semoga Ramadan tahun ini betul-betul mampu membawa kita menjadi insan yang baru, kembali dalam keadaan suci dan fitrah,” pungkasnya.

Sebelum menggelar open house, Mas Pj bersama keluarga mengikuti salat idulfitri di Masjid Agung Al Fattah. (Tin)

 

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments