Senin, Mei 27, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPolsek Jetis Patroli Rumah Kosong yang Ditinggal Mudik Lebaran

Polsek Jetis Patroli Rumah Kosong yang Ditinggal Mudik Lebaran

Mojokerto,Xtimenews.com – Guna antisipasi kerawanan dan menjaga keamanan Polsek Jetis Polres Mojokerto Kota meningkatkan giat patroli kepemukiman perumahan warga yang ditinggalkan mudik oleh pemiliknya saat merayakan lebaran.
Rabu (10/4/2024) malam

Kapolsek Jetis Kompol Nanang Sujianto SH menjelaskan, patroli dengan sasaran pemukiman ,perumahan pertokohan dan objek vital rumah-rumah kosong ini akan terus dilakukan untuk memberikan kenyamanan masyarakat yang ditinggal pemiliknya

“Dengan adanya patroli Perintis presisi ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan mudik,” tandasnya.

Kompol Nanang Sujinto SH menjelaskan, patroli Perintis presisi dengan sasaran pemukiman ,perumahan pertokohan dan objek vital
rumah-rumah kosong ini akan terus dilakukan untuk memberikan kenyamanan masyarakat yang mudik lebaran Idul fitri 1445.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang akan mudik lebaran agar dapat memasang kunci pengaman tambahan di rumah masing-masing, sehingga diharapkan lebih aman saat ditinggal,” terangnya.

Kapolres menambahkan, dalam kegiatan patroli petugas juga memberikan himbauan kepada security , penjaga dan warga untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat yaitu dengan meningkatkan giat siskamling di malam hari untuk mencegah terjadinya pencurian di malam hari.

“Kami menghimbau kepada satpam dan warga yang melaksanakan kamling, untuk meningkatkan patroli. Hal itu untuk meminimalisir kejahatan rumah kosong,” pungkasnya. (Hma/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments