Selasa, Juni 25, 2024
BerandaIndexTNI & POLRITinjau Bakal Lokasi TMMD Tahun 2025, Kodim 0815/Mojokerto & Pemkab Siap Bersinergi

Tinjau Bakal Lokasi TMMD Tahun 2025, Kodim 0815/Mojokerto & Pemkab Siap Bersinergi

Mojokerto,Xtimenews.com – Kodim 0815/Mojokerto bersama Pemkab Mojokerto melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) melaksanakan kegiatan survey penentuan Bakal Lokasi TMMD di Desa Kepuhpandak, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (19/03/2024).

Peninjauan ini dilakukan dalam rangka Kesiapan pelaksanaan TMMD pada Tahun 2025 mendatang.

Dandim 0815/Mojokerto diwakili Pasiter Lettu Cba Dodik Satriyo Nugroho menyebutkan setidaknya ada empat sasaran yang menjadi prioritas dalam pelaksanaan TMMD Tahun 2025.

“Pembangunan Plengsengan di Dusun Ngrayung, Jalan Lingkungan Dusun Watuumpak, Pembangunan Drainase Dusun Kepuhpandak, dan Pembangunan Jalan Usaha Lingkungan di Dusun Grogol”, sebutnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan terus melakukan koordinasi dan kerja sama dengan seluruh pihak terkait khususnya dalam hal ini Dinas PMD Kabupaten Mojokerto dalam tahap perencanaan hingga pelaksanaan.

“Semoga TMMD Tahun 2025 mendatang dapat berjalan dengan lancar dan sukses seperti TMMD sebelumnya”, pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan, Kepala Dinas PMD Kabupaten Mojokerto Yudha Akbar Prabowo, S.E., M.M., Danramil 0815/13 Kutorejo Kapten Inf Slamet Utomo, dan Camat Kutorejo Nuryadi, S.H., M.M. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments