Minggu, April 28, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPaska Banjir, Koramil 0815/03 Bareng UPT PKM Sooko Dirikan Posko Kesehatan

Paska Banjir, Koramil 0815/03 Bareng UPT PKM Sooko Dirikan Posko Kesehatan

Mojokerto,Xtimenews.com – Paska terjadinya peristiwa banjir, Kodim 0815/Mojokerto bersama Pemerintah Daerah dan stakeholder lainnya terus berupaya melakukan berbagai upaya penanganan dampak banjir di beberapa titik wilayah.

Seperti kali ini, Jumat (08/03/2024) Koramil 0815/03 Sooko bersama UPT Puskesmas Sooko bekerjasama mendirikan Posko Layanan Kesehatan untuk penanganan warga yang terdampak bencana banjir khususnya masyarakat Desa Tempuran, Sooko. Hal itu disampaikan Danramil 0815/03 Sooko melalui Bati Tuud Peltu Agus Rifai saat dikonfirmasi di lokasi.

Ia mengatakan, pihak Koramil bekerja sama dengan UPT Puskesmas Sooko mendirikan Posko dalam rangka memberikan layanan kesehatan paska terjadinya banjir kepada masyarakat terdampak.

“Layanan kesehatan ini mencakupi kepada semua masyarakat, baik yang terdampak maupun tidak berdampak sehingga kami berharap dengan adanya posko layanan kesehatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat”, singkatnya.

Ia melanjutkan, dengan adanya Posko tersebut pihaknya bersama Nakes PKM yang ada akan selalu siap siaga memberikan pelayanan dalam membantu meringankan masyarakat yang terdampak paska terjadinya bencana banjir.

Sebagai informasi, Posko Layanan Kesehatan tersebut berada di area Mushola Dusun Bekucuk, Desa Tempuran, Sooko. Tampak hadir dalam kegiatan Kepala Desa Tempuran, Slamet, Babinsa Tempuran Sertu Agus Sugihartono, Perawat Desa Tempuran, Uswatun dan beberapa warga desa yang hadir untuk mendapatkan layanan kesehatan.(Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments