Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIDiusulkan Naik Pangkat, Dandim 0815/Mojokerto Bina Jasmani Prajurit

Diusulkan Naik Pangkat, Dandim 0815/Mojokerto Bina Jasmani Prajurit

Mojokerto,Xtimenews.com – Sejumlah 103 personel Kodim 0815/Mojokerto melaksanakan kegiatan pembinaan fisik kesegaran jasmani (Garjas) di Lapangan Cikaran, Jalan Gajah Mada Nomor 4, Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (07/03/2024).

Kegiatan pembinaan fisik yang diselenggarakan Kodim 0815/Mojokerto dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan kondisi jasmani yang fit dan prima bagi prajurit menjelang test Kenaikan Pangkat (KP).

Hal ini disampaikan Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., saat memberikan pengarahan seluruh anggotanya.

Pada kesempatan itu, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., memberikan semangat moril dalam melakukan aktifitas tersebut.

“Meskipun diwaktu yang sama para anggota dihadapkan dengan tugas kewilayahan teritorial, namun menjelang uji kenaikan pangkat merupakan hal penting yang harus dipersiapkan”, tegas Dandim.

Abituren Akmil Kecabangan Infanteri Angkatan 2002 ini meminta kepada seluruh anggota untuk mengikuti kegiatan pembinaan fisik atau Garjas dengan baik. Namun demikian, ia juga berharap kepada seluruh personel untuk tetap memperhatikan dan mengutamakan faktor keamanan masing-masing.

“Semoga pembinaan Garjas ini dapat berjalan lancar, dan manfaat kesehatan serta kebugaran menjadi milik kita semua”, pungkasnya.(Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments