Senin, April 15, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIJaga Stabilitas Pangan, Danramil 0815/Gondang Bareng Forkopimcam Pantau Langsung Operasi Pasar

Jaga Stabilitas Pangan, Danramil 0815/Gondang Bareng Forkopimcam Pantau Langsung Operasi Pasar

Mojokerto, Xtimenews.com – Danramil 0815/18 Gondang Kodim 0815/Mojokerto, Kapten Arh Suminto bersama Camat Gondang yang diwakili Sekcam, Poniman, S.Pd., MM., beserta Kapolsek Gondang, AKP Suwiji, S.H., turun langsung memantau kegiatan operasi pasar murah yang berlangsung di Pendapa Kantor Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (29/02/2024).

Operasi Pasar yang digerlar Disperindag Kabupaten Mojokerto ini sebagai langkah untuk mengendalikan dan menjaga kestabilan harga kebutuhan pokok yang akhir- akhir cenderung mengalami sedikit kenaikan, terlebih menjelang ramadhan.

Danramil 0815/18 Gondang Kapten Arh Suminto, saat dikonfirmasi mengatakan, operasi pasar ini sebagai strategi untuk meredam dan mengendalikan kenaikan harga kebutuhan pokok dengan harapan warga masyarakat dapat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau.

Untuk diketahui operasi pasar murah yang berlangsung di Pendapa Kantor Kecamatan Gondang ini menyediakan barang kebutuhan pokok berupa beras dan minyak goreng, untuk beras jenis SPHP 5 kilogram dengan harga Rp 51.000,- dan minyak goreng Kita kemasan 1 liter dengan harga Rp 13.500,00,-.
Pantauan di lapangan, operasi pasar yang menyediakan bahan pokok ini langsung diserbu ratusan emak–emak yang sudah mengantri sejak pagi mengambil nomor (kupon) antrian.

Untuk membantu kelancaran kegiatan pasar murah Pihak Koramil 0815/18 Gondang mengerahkan sejumlah Babinsa guna membantu Babinsa setempat Serka Muhtar Lubis dan Bhabinkamtibmas Polsek Gondang Aiptu Toni, sera Kasi Trantib Kecamatan Gondang.

Selain Forkopimcam, kegiatan ini juga dihadiri langsung Perwakilan Disperindag Kabupaten Mojokerto, Didik Dwi Yan S.E beserta Staf, serta Perangkat Kecamatan Gondang. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments