Selasa, Juni 25, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIOperasi Cipta Kondisi Pasca Pungut Suara, Polres Mojokerto Kota Amankan 8 Remaja...

Operasi Cipta Kondisi Pasca Pungut Suara, Polres Mojokerto Kota Amankan 8 Remaja Mabuk

Mojokerto,Xtimenews.com – Dalam pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi yang dilaksanakan, Satsamapta Polres Mojokerto Kota berhasil mengamankan 8 remaja mabuk di Pasar Ketidur, Kec. Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Sabtu (24/02/2024) Dini Hari.

Para remaja itu diduga telah meminum, minuman keras (miras) di sekitar Pasar Ketidur. Para remaja tersebut diamankan saat personel Satsamapta Polres Mojokerto Kota tengah melakukan Patroli Cipta Kondisi pasca pemungutan suara.

Kapolres Mojokerto Kota Daniel S. Marunduri S.I.K., M.H. diwakili Kasatsamapta AKP Anang Leo Afera S.H., patroli rutin dilaksanakan dan di arahkan tempat-tempat yang di anggap rawan.

Tidak hanya itu saat melintasi Alun-alun Kota Mojokerto, juga mendapati segerombolan Club Motor yang tidak sesuai peruntukannya atau tidak standar. Tidak menggunakan spion, serta menggunakan ban kecil dan telah berhasil diamankan 13 unit kendaraan roda dua
Serta mengamankan 8 delapan remaja mabuk diamankan ke Mako Polres Mojokerto Kota untuk di data serta diberikan pembinaan. patroli rutin dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya kenakalan remaja terutama di wilayah hukum Polres Polres Mojokerto Kota.

Polres Mojokerto Kota berkomitmen akan terus menggelar Patroli rutin guna menekan tindak kriminalitas maupun kegiatan yang mengganggu ketertiban umum di masyarakat di masa Pasca Pungut Suara . Hal ini merupakan wujud keseriusan Polres Mojokerto Kota dalam mendukung Pemilu 2024 serta menjadikan Polri sebagai mitra masyarakat dalam menjaga kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polres Mojokerto Kota.(Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments