Minggu, Juni 16, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIOver Prestasi, Tim Waslakgiat Kodam V/Brawijaya Cek Rutilahu Kodim 0815/Mojokerto

Over Prestasi, Tim Waslakgiat Kodam V/Brawijaya Cek Rutilahu Kodim 0815/Mojokerto

Mojokerto, Xtimenews.com  – Kodim 0815/Mojokerto menerima kunjungan Tim Pengawas dan Pelaksana Kegiatan (Waslakgiat) Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dan Jambanisasi di Markas Kodim 0815/Mojokerto, Jalan Majapahit Nomor 01, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (23/01/2024).

Kunjungan tersebut dipimpin Kapok Sahli Pangdam V/Brawijaya Brigjen TNI Totok Suhartono, S.Sos., M.M., M.Han., didampingi Pabandya Bhakti TNI Sterdam V/Brawijaya Letkol Inf Agus Suryono dan diterima secara langsung oleh Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Heri Rustandi dan Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha., S.E.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha., S.E., memaparkan secara singkat perkembangan Rutilahu dan Jambanisasi yang telah berlangsung di wilayah Kodim 0815/Mojokerto di Tahun 2023.

Dari hasil paparan yang disampaikan Dandim 0815, Tim Waslakgiat langsung bergerak menuju ke sasaran Rutilahu yang berada di wilayah Kecamatan Jetis dan Kecamatan Kemlagi untuk melakukan peninjauan dan pengecekan.

Untuk sasaran pengecekan Rutilahu dan Jambanisasi di wilayah Kecamatan Jetis tepatnya di Desa Sidorejo dan Desa Jolotundo, sementara di wilayah Kecamatan Kemlagi berada di Desa Mojokusumo dan Desa Mojowiryo.

Kapok Sahli Pangdam V/Brawijaya Brigjen TNI Totok Suhartono, S.Sos., M.M., M.Han., usai melakukan peninjauan dan pengecekan mengungkapkan, bahwa kegiatan Waslakgiat oleh Tim Kodam V/Brawijaya merupakan asistensi pelaksanaan Rutilahu di wilayah jajaran Kodam V/Brawijaya agar dalam pelaksanaannya bisa berjalan sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan.

“Hasil peninjauan yang telah kami laksanakan untuk wilayah Kodim 0815/Mojokerto, tidak ditemukan hal-hal yang menonjol, adapun kegiatan RTLH dan Jambanisasi telah dilaksanakan dengan baik dengan pertimbangan rata-rata sasaran yang dikunjungi mengalami over prestasi dari segi pembangunan”, ungkapnya.

Dalam penuturannya, ia juga mengapresiasi hasil yang telah dicapai Kodim 0815/Mojokerto berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. “Tentunya ini merupakan prestasi dan harus dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan untuk kepentingan masyarakat sebagai implementasi TNI selalu dihati rakyat dan selalu bersama rakyat”, pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan, Kasiter Kasrem 082/CPYJ Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan, Kasdim 0815/Mojokerto Mayor Arh G.N Putu Ardana, S.S., Para Pasi Kodim 0815/Mojokerto, Danramil 0815/07 Jetis Kapten Inf Samsul Ma’arif dan Danramil 0815/06 Kemlagi Kapten Arh Akhmad Zainuri, S.H., serta Bati Staf Terdim 0815/Mojokerto. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments