Jumat, Maret 1, 2024
BerandaPemerintahanKades Menanggal, Mojokerto Lantik Sekretaris Desa dan Kepala Urusan Umum & Perencanaan

Kades Menanggal, Mojokerto Lantik Sekretaris Desa dan Kepala Urusan Umum & Perencanaan

Mojokerto, Xtimenews.com – Kepala Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Irvan melantik Sekretaris Desa dan Kaur Umum dan Perencanaan, dilaksanakan di Balai Desa Menanggal, Senin(22/01/2024).

Pelantikan tersebut dihadiri Camat serta Jajaran Forkopimcam, Danramil Mojosari, Kapolsek Mojosari, ketua BPD, ketua LPM, Perangkat Desa, Tomas, ketua penggerak PKK, ketua RT dan Ketua RW se wilayah Desa Menanggal, kecamatan Mojosari, kabupaten Mojokerto.

Irvan Kepala Desa Menanggal menyampaikan pertama-tama kami mengucapakan selamat kepada yang dilantik hari ini dan tak lupa selamat menjalankan tugas, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah sesuai dengan apa yang kita inginkan.

“Mulai hari ini njenengan sudah resmi untuk mengabdi sebagai pelayan masyarakat desa Menanggal kecamatan Mojosari kabupaten Mojokerto,” ucapnya

Lebih lanjut Irvan menyampaikan, tujuan melaksanakan pelantikan Sekdes baru supaya Desa Menanggal lebih maju lagi.

“Kemarin untuk pelayanan di desa Menanggal sudah maju,sekarang dengan dilantiknya Sekdes baru pelayanan kepada masyarakat harus lebih maju lagi, ” harapnya.

Sementara itu, Kapolsek Mojosari, dalam sambutannya menyampaikan, mengucapkan selamat kepada Sekretaris Desa dan Kepala Urusan Umum dan Perencanaan desa Menanggal yang telah dilantik sebagai perangkat desa Menanggal oleh kepala Desa.

“Panjenengan harus loyal terhadap pak Kades tunjukkan dan bekerjalah sesuai dengan porsi masing masing,” terangnya.

Tambahnya, Pemdes Menanggal kecamatan Mojosari, kabupaten Mojokerto agar pelayanan terhadap masyarakat lebih ditingkatkan.

“Pelayanan kepada warga Menanggal harus ditingkatkan serta pembangunan harus semakin berkembang” tegas Kapolsek Mojosari.(Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments