Senin, April 29, 2024
BerandaIndexHeadlineJelang Pemilu, Dandim 0815/Mojokerto Bareng Kapolres Cek Kesiapan Gudang Logistik KPUD Kabupaten...

Jelang Pemilu, Dandim 0815/Mojokerto Bareng Kapolres Cek Kesiapan Gudang Logistik KPUD Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto,Xtimenews.com – Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., bersama Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H., mengecek gudang logistik Pemilu Tahun 2024 di Gudang Penyimpanan Logistik KPUD Bulog Jalan RA Basoeni Nomor 2 – 5, Desa Sooko, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (22/11/2023).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memastikan kebutuhan logistik Pemilu tahun depan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Hal itu disampaikan Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., saat dikonfirmasi di lapangan.

“Kami bersama Polres Mojokerto melakukan upaya preventif untuk memastikan logistik Pemilu Tahun 2024 aman dengan meninjau kelayakan gudang penyimpanan”, ungkap Dandim.

Dari hasil pengecekan yang kami lakukan, dibutuhkan penambahan personel pengamanan untuk menjaga dan mengantisipasi dari hal-hal yang berpotensi mengganggu ketertiban dan keamanan.

“Mengingat lokasi gudang penyimpanan dekat dengan jalan umum dan pemukiman warga,” imbuhnya.

Terpantau kegiatan ini turut disaksikan Ketua KPU Kabupaten Mojokerto Muslim Bukhori, Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM KPUD Kabupaten Mojokerto Jainul Arifin, dan Kepala Bulog Sub Divre Surabaya Selatan, Rusli, S.E. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments